August 15, 2008

Semakin Hari Semakin Cinta - Ratu


Sepanjang hari ini aku bolak balik cek e-mail ... kok gak ada e-mail dari dia yah??? Aku pencet tombol 'refresh' .... tetep gak ada loh ... ini mungkin yang membuatku hari ini gelisah gak karuan ...

Sudah hampir dua bulan ini aku selalu mendapat e-mail dari dia ... tiada hari tanpa e-mail dari dia ... isinya macem2 ... ada cerita sedih cerita seneng ... ada nasehat juga ... he he he ... dia mau aku jadi orang yang lebih baik lagi ...
Dia gak hanya e-mail aku sih ... sms juga ... tapi kalo sms kan terbatas yah ... sementara kalo e-mail kan ceritanya bisa banyak ...
Tapi hari ini aku gak terima 2 2 nya ... yah sms yah e-mail ... hiks hiks ...

Huuhh kenapa aku jadi begini yah? Sementara aku genksi mau sms ato e-mail duluan ...
Aku pikir2 apa yang aku alami ini kok sama persis dengan lagunya Ratu yah ....

Semakin jauh ku mengenalmu
Ku mengerti dirimu sehari-hari
Semakin aku memujakamu
Mengagumi dirimu sehari-hari

Semakin dalam
Diriku tenggelam
Kedalam samudra
Cinta yang dalam

Semakin hari semakin cinta
Semakin hari semakin rindu
Semakin dalam perasaan kasih dan sayangku
Kepada kamu

Semakin lama kuredam hatiku
Semakin keras badai asmaraku
Semakin aku menyadari
Ku tak bisa bila tak ada dirimu

No comments: