August 25, 2008

DVD Happy Together


Pas break lunch time, saya & Devi pergi ke Mal Ambassador ... jauh sih gak dari BEI cuman macet aja ... Kita kesitu juga ada tujuannya ... ada yang mau dicari ... yah kalo gak ada sih males banget deh ...

Pas sampe Mal Ambassador, kita cari toko yang dimaksud ... di lantai dasar, katanya sih ... deket toko mainan anak2 ... Lah ternyata banyak toko yang jual mainan anak2 yah ... pusing lah kita nyarinya ...

Seperti biasa donk kita2 ... tujuan utama belum ketemu ... malah beli yang lain ... Sambil nyari toko yang dimaksud, kita ngelewatin pedagang2 VCD/DVD tuh ... aku mampir deh ... dan liat2 yang ada di deretan tulisan "KOREA" ... dari 2 lajur yang ada, aku tanya mbak2nya ... "mbak, tolong cariin yang mainnya Lee Byung Hun donk" ... mbak-nya bilang "gak tau" ... dalem hati ngegrundel sih, si mbak belum nyari udah bilang gak tau ... gimana sih????

Akhirnya aku cari sendiri deh ... dan aku menemukan DVD "Happy Together" ini. Filmnya sendiri sih diproduksi tahun 1999 ... udah lama yah ...

Gak papa deh ... as long as itu yang main masih Lee Byung Hun sih asyik2 aja ... he he he ...



1 comment:

Yania said...

keren mana sama Jang Dong Gung, jeung ?