August 06, 2008

Dating with Nduti

Senin aku kontak2an sama Nduti ... kita janjian kalo besok (baca : Selasa) dia mau ngajak aku dinner ... which is sebenernya udah kepingin dari minggu lalu tapi waktunya gak cocok terus ... giliran aku bisa dia gak ... giliran dia bisa aku gak ... sampe akhirnya semalem jadi deh ... itu juga tadinya udah mau gak jadi ... tiba2 jam 5an ada sms masuk nih ke HP-ku ... aku cek ternyata dari Nduti ... dia bilang jadi makannya karena meetingnya dibatalin ... ok, boss ... saya mah ngikut aja ...

Sepakat nih kita mau makan malem .... pertanyaan selanjutnya mengenai tempat ....

E : dimana
N : di PS aja

E : emang mau makan apa sih?
E : Lah ngapain kesana .. di Pacific Place juga aja ... di lantai 5

Bayangin aja kalo musti ke PS kan masih 3 in 1 ... musti muter2 cari jalan alternatif ... yang udah pasti macet ... sementara depan kantor ada ... ngapain juga musti ke PS???? Please deh ah ...

Kita janjian jam 7 malem di Spaghetti House - PP ... aku nyante2 aja dulu ... secara aku tinggal nyebrang doank .. 5 menit juga sampe ... sementara yang aku wanti2 Nduti supaya jangan ngaret ... maklum boss satu ini emang sibuk berat ... jadi dia jam 6 udah berangkat dari kantornya di daerah Thamrin ... begitu dia sampe Karet ... dia telpon aku ... aku jawab "ok" ... eh gak lama kemudian HP ku bunyi lagi ... ternyata Nduti udah sampe duluan di Spaghetti House ... dan celingak celinguk kok aku gak ada ... he he he ... maaf, boss ... jangan marah ....

Pas banget dia pingin makan di situ ... ternyata lagi ada promo buy 1 get 1 free untuk main course-nya ... padahal aku lagi gak pingin makan berat mengingat badanku yang udah agak2 melar ... tapi sayangkan kalo aku cuman pesen soup aja ... gak ada diskon ... jadi kita sepakat pesen ... pizza salmon yang regular udah gitu rotinya yang tipis + seafood in the basket + es lemon tea ... pake acara nambah lagi minumnya ... jadi masing2 2 es lemon tea ...
Sayangnya promo ini yah ... makanan yang tidak habis gak bisa dibawa pulang ... padahal pizzanya masih 3 slice loh ...

Nduti kan kalo cerita rame dan lucu ... udah gitu kalo dia ketawa perutnya ikut goyang2 ... tambah bikin ngakak ... kita bernostalgia ingat masa lalu waktu kita masih 1 kantor ... aduh sayang yah masa2 indah itu gak akan terulang lagi ....

Ngobrol punya ngobrol tau2 udah jam 9 malem aja ... karena rumah kita sama2 jauh dan besok masih harus ngantor ... jadi kita harus pulang ...
Gak kita banget yah sebenernya ... secara kalo kita ngumpul2 jam 11 malem aja masih kita bilang pagi ... he he he ...




1 comment:

syulie said...

Nduti tuh Roesli bukan ya mbak? gimana kabarnya ya dia? Rusli kurus juga gimana kabarnya? masih di EY gak?

Roesli udah berapa sekarang anaknya? 3?