August 19, 2008

17an with All In


Dari beberapa hari sebelum hari kemerdekaan tiba, aku dapet announcement kalo tanggal 18 Agustus kantor libur ... asyikk ... berarti long week end donk ... Sabtu, Minggu, Senin ... karena hari kemerdekaan (baca tanggal 17 Agustus) jatuh pada hari Minggu, makanya Senin-nya diliburin ...

Karena gak ada planning mau ke-mana2 walopun libur 3 hari ... makanya beberapa hari sebelumnya aku pinjem VCD Korea sama Chiko (temen sekantor, beda divisi, beda Tower pula ... gak pernah ketemu ... ketemu2 kalo ada acara kantor ... he he he tapi kita tetep keep contact loh ... jauh di mata dekat di hati) untuk mengisi liburan-ku yang 3 hari itu .... kebetulan Chiko punya cukup banyak koleksi ...

Ewi : Chiko, mau pinjem DVD/VCD Korea donk. Boleh gak?
Chiko : Boleh. Mau yang apa, mbak?
Ewi : Maksudnya apa?
Chiko : Mau yang sedih ato yang lucu?
Ewi : Mau yang sedih tapi happy ending (ngarep hidupku juga kayak gitu .. he he he) tapi yang main Song .... siapa gitu ...
Chiko : Song Hye Gyo ...
Ewi : Iya (dalem hati .. gila yah Chiko ngelotok banget)
Chiko : Ada, mbak. Besok aku bawain.
Ewi : Makasih yah, Chiko.

Akhirnya besoknya, Chiko bawain VCD yang dimaksud. Judulnya "All In". Aku inget film ini pernah diputer di salah satu stasiun TV swasta udah agak lama deh ... aku lupa persisnya kapan ...

Walaupun VCD udah di tangan tapi aku harus menahan keinginanku untuk menontonnya ... uh padahal penasaran banget ...
Sampe lah pada 17 Agustus ... aku mulai nonton 1 demi 1 VCD-nya ... yah gak melulu aku nonton film itu terus ... ada kepotong2nya ... tapi ending setiap VCD tuh selalu bikin penasaran ... makanya aku bela2in sampe jam 01.30 pagi aku nonton VCD itu terus ... dan tanggal 18 Agustus siang sudah tamat aku tonton semuanya ...

Ceritanya bagus ... ada action-nya ada percintaan ... pemeran utama cowoknya ... diperankan oleh Lee Byung Hun ... aku suka dia disitu ... laki banget ... walopun menurutku mukanya gak secakep bintang film Korea yang lainnya tapi macho abisssss ... pemeran ceweknya yah sih Song Hye Kyo itu ... intinya walopun dipisahkan oleh apapun .. tapi cinta mereka tetap kuat ... dan akhirnya mereka jadi satu ... bahasa gaulnya "jodoh gak kemane" ...
Mungkin aku termasuk orang yang melo yah ... makanya sempet di beberapa scene aku menitikkan air mata ... hiks hiks ...


1 comment:

syulie said...

mbak, aku juga udah nonton yang ini... wah bagus banget ya... sama kaya mbak, aku juga berharap hidupku bisa happy end hehehe...

koq bisa ya orang cinta gak putus2nya meskipun udah bolak balik dipisahin gitu... pokoknya salah satu favouriteku deh ini...

mbak, kalo suka pemeran ceweknya, itu yang pernah di Full House juga... tapi itu film lucu... kalo mbak belum nonton, boleh juga yang itu...