August 13, 2008

Gigiku


Tau kan aku paling males kalo ke dokter ... tapi berhubung bosku lagi gak ada di kantor dan aku juga lagi tidak banyak kerjaan jadi aku bisa ngabur sebentar ke Medical Care yang letaknya di lower ground gedung kantorku juga ... mumpung ada kesempatan ... aku gak mau sia2in begitu aja ... jadi aku tekatin mau ke dokter gigi ... aku mau membersihkan karang gigi ... alasan pertama karena mau puasa jadi biar mulutku tetep fresh sehingga tidak menimbulkan bau2 yang tidak sedap yang bisa mengganggu orang lain ... alasan kedua yaitu sayang aja kalo ada jatah dari kantor untuk ke dokter gigi tapi tidak dipergunakan alias mubazir ... gini hari?????

Lebih kurang 1 jam aku membersihkan karang gigi ... aku kan paling gak tahan denger bunyi ngiiiing yang dihasilkan oleh bornya ... ngilu gitu rasanya ... jadi sebentar2 aku pegang tangan dokternya supaya berhenti ... he he he ... maaf yah, Dok ... untung dokternya baik dan sabar banget ...


No comments: