August 25, 2008

Mobilku sayang


Udah beberapa hari terakhir ini ... mobilku gak enak banget dibawanya ... terakhir aku bawa ke bengkel akhir bulan Mei kemarin ... kalo diliat dari kilometernya masih kurang 1,000an lagi untuk di-servis ... tapi karena ada bunyi yang cukup keras dan mengganggu ... lebih2 lagi kalo AC-nya nyala ... terus kadang ada bunyi cit cit juga kalo baru mau jalan .... udah gitu berat banget tarikannya ... secara aku gak ngerti mesin sama sekali dan daripada aku deg2an terus tiap kali nyetir ... maka Sabtu kemarin aku paksain ke bengkel deh ... kapan lagi aku pikir ... sebentar lagi puasa ... males kan?

Eh bener aja ... aku sampe bengkel jam 7.30 pagi ... udah dapet nomer 2 ... Yang dapet nomer 1 dateng jam berapa yah???? Kan memang kalo Sabtu bengkel buka cuma sampe jam 2 siang aja ... makanya aku pagi banget datengnya ....
Aku tanya pegawai bengkelnya ... kok udah rame kenapa? ... Katanya, ada beberapa yang udah servis besar untuk persiapan mudik lebaran ... Dalem hatiku .. lah puasa aja masih 1 minggu lagi ... udah mikirin mudik yah? he he he ... Gak papa sih .. bagus malah ... cinta kampung halaman ...

Nunggu punya nunggu ... bengkel sudah mulai sepi ... mobil yang dateng belakangan dari aku kok malah udah selesai duluan yah ... berarti banyak nih yang dibenerin di mobilku ... Aku sudah mulai bosan dan yang pasti ngantukkkk banget ... untung aja aku bawa bacaan jadi gak begitu BeTe ...

Pas jam menunjukkan pukul 14.45 .. mekaniknya ngasih tau kalo mobilku sudah selesai ... berarti makan waktu ± 7 jam untuk perbaikan mobilku ... Langsung lah aku menuju kasir untuk melakukan pembayaran .... lumayan banyak biaya yang aku keluarkan untuk servis kali ini ... tapi garansi 2 minggu untuk pengerjaannya dan 6 bulan untuk spare-part ... Selesai urusan administrasi, aku langsung pulang ...








No comments: