August 01, 2008

Boss

(gambar diambil dari Google)

Kalo hari ini tetangga saya yang dicari2 bosnya ... "where is Nova, Ewi?" ... aku langsung jawab ... "lunch" ... lah emang masih lunch mau dibilang apa yah ... aku juga langsung SMS Nova ... ngasih tau kalo bosnya nyariin ... memang sih jam sudah menunjukkan pukul 1 lewat ... tapi gak lewat banyak kok ... eh gak lama dia nanyain Nova lagi .... pokoknya sampe 3x baru berhenti nanyanya ... kayak minum obat aja yah .... mungkin dia pikir aku kok udah duduk manis di tempat... sementara tetanggaku belum ada ... kenapa saya sudah duduk manis ... karena saya tidak makan keluar ... alias makan di kantor ... sementara tetangga saya ada janji sama temen lamanya ... wajar aja lah kalo baliknya rada2 molor .... namanya juga temen lama ... pastinya udah lama juga gak ketemu donk .... kangen2an .... udah gitu ini Jakarta gituuuu loh .... emang gak macet yah???? lagian dia berangkat udah jam 12 lewat kok ... sekali2 gak papa lah balik lunch agak telat ... herannya nih pas Nova udah sampe kantor lagi ... gak disuruh apa2 tuh ... tadi nyarinya heboh gitu ... maksudnya apa yah????
Itu cerita tentang tetangga saya ....

Kalo kemarin yang aku alami beda lagi .... kemarin aku janji pas jam istirahat mau nemenin Tetty beli mainan buat anaknya ... udah nih janjian ... udah mantep banget .... tep tep deh pokoknya .... tau sendiri donk Tetty gitu loh ... eh kita baru naik mobil ... baru sampe depan Artha Graha nih ... HP Tetty bunyi ... dia bilang ke aku ... "bos gua telpon nih" ... oh rupanya kalo telpon dari bos, ring tone-nya dibedain yah, Tet ... jadi loe ada waktu untuk siapin jawaban yah ... he he he ....

Walaupun Tetty udah siapin jawaban yang mantep ... secara ini juga lagi jam istirahat .... tetep aja dia ngepot .... langsung ngomong ke aku ... "Wi, kita balik kantor aja yah" ... lah gak masalah ... kan tadi judulnya aku mau nemenin dia cari mainan buat anaknya ... gatot deh alias gagal total ...

The boss is always right!

No comments: