August 22, 2008

Lee Byung Hun


Gara2 nonton VCD All In pas 17an kemarin, aku jadi kayak orang gila ... kalo ada waktu senggang sedikit, langsung buka Google ... browsing tentang Lee Byung Hun, si pemeran utama cowok di serial itu ...

Sebenernya sih telat banget yah kalo aku baru suka sekarang ... soalnya serial TV itu sendiri udah diproduksi tahun 2003 yang lalu ...

Beberapa tahun yang lalu juga sempet booming F4 ... aku juga suka ... tapi gak sesuka aku sama Lee Byung Hun ini ... gak tau kenapa he makes me crazy

Rupanya Syulie sependapat sama aku ... keinginannya sama sama aku ... baca deh komennya ... dalem banget ... hiks hiks ...

"mbak, aku juga udah nonton yang ini... wah bagus banget ya... sama kaya mbak, aku juga berharap hidupku bisa happy end hehehe...koq bisa ya orang cinta gak putus2nya meskipun udah bolak balik dipisahin gitu... pokoknya salah satu favouriteku deh ini...mbak, kalo suka pemeran ceweknya, itu yang pernah di Full House juga... tapi itu film lucu... kalo mbak belum nonton, boleh juga yang itu".

1 comment:

ADVENT MARDANI said...

ternyata bener ya cewe tu suka ama cowo cakep.nice blog, i like it