August 04, 2008

An Evening with Pak Sandjaja

Jumat malem aku diundang ke acara perpisahan Pak Sandjaja (bos pertamaku di EY) ... aku terima undangannya udah dari minggu lalu ... aku mau dan harus dateng ... karena bagaimanapun juga beliau pernah jadi bosku selama 5 tahun .... waktu yang tidak sebentar bukan???

Oh yah itu undangan farewell Pak Sandjaja yang kedua yang aku terima ... beberapa waktu yang lalu aku diundang makan siang di Bunga Rampai ...

Aku satu meja dengan Karen, Danti, mbak Zeina, Enci, Mercy, dan bosku yang sekarang ... meja kita di depan tapi agak ke kiri ... lebih tepatnya sih dekat dengan makanan dan pintu keluar .. he he he ...

Acaranya sendiri dimulai jam 7 malem ... dibuka dengan MC Yeyen dan Lulie ... ada nyanyi2 ... ada tanyangan video komen2 tentang Pak Sandjaja ... ada cerita2 tentang Pak Sandjaja dari orang2 yang hadir malem itu ... plus yang di-tunggu2 ... acara makan malam ... he he he .... makanannya dibuka dengan tekwan ... dan ditutup dengan dessert ... ada puding coklat, puding orange, dan buah2an ... pokoknya enak2 deh makanannya ....

Sayangnya gak ada acara games yah ... pasti tambah seru dan lucu tuh kalo ada ...

Acara demi acara berjalan dengan lancar ... tau2 acara sudah selesai .... dan kita musti berpisah sama Pak Sandjaja ...

Waktu rasanya cepet banget ... gak terasa Pak Sandjaja udah musti retired ...

Saya hanya bisa mendoakan semoga Bapak dan keluarga sehat dan sukses selalu ...

Kalo ada sumur di ladang bolehlah kita menumpang mandi ... Kalo ada umurku panjang bolehlah kita berjumpa lagi ...

We will miss you, Pak ...


1 comment:

syulie said...

wah sedih juga ya mbak... meskipun aku gak pernah kerja langsung sih sama Pak Sandjaja, tapi waktu aku gabung EY dulu kan namanya masih SSS, belum PSS, sekarang apa ya namanya mbak?

anyway, ternyata masih ada orang yang aku kenal di foto2nya mbak... BuSet masih disitu ya? hehe... salam ya mbak... tau deh dia masih inget gak sama aku...

mbak sendiri pa kabarnya?