September 09, 2008

Shanghai Garden

Dari pagi aku udah janjian sama Melissa & Tia mau makan siang sama2 di Shanghai Garden ... kebetulan kita lagi pada gak puasa ...

Melissa Revian... : ngga puasa ya?
Ewi N Lestari/S...: iya
Melissa Revian... : aku juga, mau maksi dimana? aku ikutan dhuooong
Ewi N Lestari/S...: ayuk blh, dmn? yg dkt2 aja, mel
Melissa Revian... : di dalem gedung ini aja ya. sama sapa aja? tia puasa ngga?
Ewi N Lestari/S...: cb tanyain mel. lg keriting nih aku. he he he
Melissa Revian... : ok

Setelah ditunggu beberapa lama .. kok Melissa gak kasih kabar yah .. aku tanya lagi deh ...

Ewi N Lestari/S...: jd gmn? kt mkn sm siapa?
Melissa Revian... : tia aku imel ngga nyaut tuh. ada ngga ya?
Ewi N Lestari/S...: stc nya nyala sih. mel, dia gak puasa. mau mkn bareng katanya. udah aku stc in
Melissa Revian... : kok aku ngga bisa nemu adderss stc-nya dia ya??
Ewi N Lestari/S...: hahhh? cb tanya harli. wkt itu karen jg gak nemu nm ku,
trs diapain gt jd bs
Melissa Revian... : oh gitu. trus? tia puasa ngga?
Ewi N Lestari/S...: gak puasa. nti mau mkn sm kita jg
Melissa Revian... : okay, dimana ya?

Terus aku invite Tia untuk ikurtan chatting ini ...
:: Letetia Sjahbuddin/Secretary/Jakarta/ErnstYoung/ID joined the chat. ::

Ewi N Lestari/S...: ti, mel, lah pd trm gak sih nih
Letetia Sjahbu... : mbak, mbak penny juga gak puasa, mau ikutan lunch
Ewi N Lestari/S...: ayuk tp jgn jauh2 yah, jadi kita ber 4, mel
Letetia Sjahbu... : iya aku juga gak bisa lama2. mel
Melissa Revian... : yup aku juga ngga bisa lama
Ewi N Lestari/S...: aku jg
Melissa Revian... : maksidiman ya?
Letetia Sjahbu... : jadi mau makan dimana ni
Ewi N Lestari/S...: dimana yah
Ewi N Lestari/S...: di PP apa mau di BEI aja
Ewi N Lestari/S...: jd mau dmn? di CS????
Melissa Revian... : di bej aja deeehhh
Letetia Sjahbu... : iya di bej aja
Ewi N Lestari/S...: kalo di siam kan lama
Melissa Revian... : ooooh iya ya
Ewi N Lestari/S...: di LL gak bs ngerokok kan loe???
Letetia Sjahbu... : di shanghai garden mau? eh buka ngga sih
Melissa Revian... : shanghai garden dimana sih??
Ewi N Lestari/S...: ya allah
Melissa Revian... : hihi, di bej aja kuper
Letetia Sjahbu... : itu loh nanking. eh bener ngga si
Melissa Revian... : ooooh, kalo nanking tau
Ewi N Lestari/S...: iye ganti nama, mel. gak diundang yah wkt selametannya
Melissa Revian... : ya ampyuuunn sangking lamanya tuh ngga gaul ke tower 2
Letetia Sjahbu... : waduh melissa ngga pernah keluar nih dari cubicle

Melissa Revian... : eeemmm
Ewi N Lestari/S...: melisa bs lbh parah nih pikunnya
Letetia Sjahbu... : iya nih
Ewi N Lestari/S...: jd dmn
Melissa Revian... : oh, belom ada jawaban ya dari tadi, hahaha
Letetia Sjahbu... : terserah ibu ketua gank (mbak ewi)
Melissa Revian... : ya wis, di shanghai itu aja, menunya sm dngn nanking ya?
Letetia Sjahbu... : iya sama. mbak ewiiiii mau ngga
Ewi N Lestari/S...: ok
Melissa Revian... : katanya tadi dia lagi keriting
Ewi N Lestari/S...: gw apa sih yg gak mau
Ewi N Lestari/S...: iya makanya kan disitu cpt
Melissa Revian... : ternyata ngga juga ya?
Ewi N Lestari/S...: lah kan lg pd sbk semua. emang bs ngerokok disitu
Letetia Sjahbu... : bisa di bagian depan duduknya
Ewi N Lestari/S...: ntar kalo loe2 pd lama gw balik duluan aja, eh bw kamera yah
Letetia Sjahbu... : enggak kok
Ewi N Lestari/S...: ntar gw mskin ke blog he he he
Letetia Sjahbu... : iya boleh
Ewi N Lestari/S...: banci tampil
Melissa Revian... : aku kayak nya bawa nih
Ewi N Lestari/S...: ok sipp
Melissa Revian... : (banci tampil 2)
Ewi N Lestari/S...: smp nti yah
Melissa Revian... : cuma kita bertiga doang ya?
Letetia Sjahbu... : numpang ngetop di blok nya mbak ewi
Ewi N Lestari/S...: penny suruh nyusul aja, ti .. dia sk lama
Letetia Sjahbu... : ok mbak

:: Letetia Sjahbuddin/Secretary/Jakarta/ErnstYoung/ID left the chat. ::

Jam 12 teng kita pada turun deh ... Tia udah nyampe duluan di Shanghai Garden ... terus aku ... terakhir Melissa ... Eh pas kita lagi nunggu pesenan makanan dateng ... muncullah si Ciko & Rossy ... gabung deh kita ... jadinya ber lima ... Yah tau sendiri kalo perempuan2 udah pada kumpul ... apa aja dibahas ... dari bos yang jutek ... temen yang aneh ... he he he mumpung gak puasa jadi ngerumpiin orang deh ... sampe bintang film Korea ... he he he ... secara sini lagi suka sama aktor Korea ...

Berhubung yang bawa kamera (baca: Melissa) terus langsung sibuk begitu balik dari makan siang ... sampe cerita ini mau ditayangkan ... belum sempet transfer photonya deh ... jadi besok yah menyusul ....

No comments: