September 17, 2008

Comments on LBH's pictures

Setelah foto2 LBH di-edit oleh Karen .. dan akhirnya aku tampilkan di blog-ku ini ... muncullah beberapa komen dari temen2 baikku (Karen dan Ciko) ... he he he ... secara mereka support aku dengan kesukaanku yang baru ini ...

Ini chatting-ku sama Karen:
Ewi N Lestari/S...: Ren, judulnya bikin apa yah yg LBH itu?
Karen L Musu/... : hihi.. LBH..again and again
Ewi N Lestari/S.. : udah, buka donk skrg
Karen L Musu/... : apa?
Ewi N Lestari/S.. : baca aja, nova dah liat, katanya gw banget
Karen L Musu/... : hihi..
Ewi N Lestari/S.. : kok ktw
Karen L Musu/... : elo lucu mba, ky anak smp lg naksir cowok
Ewi N Lestari/S.. : gw smp bela2in puasa2 ke itc, beli film2 dia
Karen L Musu/... : waaduuhh sayang amat sm LBH, nontonnya kpn? malem?
Ewi N Lestari/S.. : gw mau ke korea, mau cari rmh dia, he he he
Karen L Musu/... : wadduhh..sgitunya

Yang ini sama Ciko:
Ewi N Lestari/S...: kalo gak sbk buka blog-ku donk
Ciko Pratiwi/T... : okey
Ewi N Lestari/S.. : pasti ketawa ngeliatnya
Ciko Pratiwi/T... : bentar
Ewi N Lestari/S.. : kalo dah liat .. ksh komen lwt stc aja
Ciko Pratiwi/T... : ok
Ewi N Lestari/S.. : udah liat?
Ciko Pratiwi/T... : hahaha.... tolong...
Ewi N Lestari/S.. : gila yah gw???
Ciko Pratiwi/T... : fans berat LBH;-p
Ewi N Lestari/S.. : hi hi


No comments: