September 15, 2008

Film Korea (again?)

Week end kemarin aku pergi sama krucil (baca: Lia, Harun, Hafie) ke ITC Ambassador ... kebetulan mereka nginep ... Pas sahur aku dah kasih tau mereka, kalo Tante mau jalan2 ke ITC ... mau ikut gak??? Ternyata mereka antusias banget ... jadi dari habis sahur mereka gak pada tidur lagi ... he he he takut ditinggalin tantenya kali' yah ...

Jam 9 pagi kita dah berangkat ... sengaja aku berangkat pagi supaya dapet parkir di samping gedungnya ... aku kan memang takut ketinggian ... apalagi setelah ada kejadian mobil jatuh itu ... huh kalo bisa jangan sampe parkir diatas deh ... dan Alhamdulillah aku dapet parkir di samping gedungnya itu ... dan tokonya baru pada buka ... he he he ... secara kita sampe sana jam 10 ...

Tujuan utamaku ke ITC mau cari film2 Korea ... syukur2 kalo yang main LBH ... he he he ... makanya begitu sampe sana aku langsung menuju tempat penjual film2 itu ... setelah ± 2 jam aku muter2 ... aku berhasil menemukan beberapa .... lumayan lah nemu film LBH yang lama ... ada juga sih film buat anak2 ... pilihan Lia & Harun ... terus karena aku belinya banyak ... dapet bonus deh ...

Setelah puas beli film2 itu ... baru deh kita jalan2 ... liat2 yang lain ... yah ada yang dibeli juga sih selain film2 itu ... tapi gak enak kalo diceritain disini ... rahasia perusahaan ... he he he ...


No comments: