September 01, 2008

Film Korea

Semenjak aku liat serial Korea "All In" beberapa waktu yang lalu ... aku jadi suka film2 Korea ... apalagi Lee Byung Hun ... pemeran utama cowoknya ... memang dia tidak secakep bintang Korea lainnya ... tapi menurutku dia punya appeal yang lain gitu ... (tetep dibelain loh ...)

Alhamdulillah aku punya temen yang baik2 dan perhatian sama aku ... sampe2 Ciko kemarin pas lagi jalan2 ... SMS aku ... nawarin aku mau film Korea apa gak ... aduh aku sampe terharu ... Ciko segitu baiknya sama aku ... bukan cuma itu aja ... VCD "All In"-nya yang dipinjamkan ke saya .. akhirnya jadi hak milik saya ... dan pagi ini aku terima DVD "Autumn Tale" dari Ciko hasil jalan2nya kemarin ... makasih banyak yah, Ciko ...

Temen saya yang lagi di London, Syuli, juga sempet
posting di blog-nya tentang aku yang lagi suka sama film2 Korea ....

Nova (tetangga sebelah di kantor) ... juga sempet bikin posting-an tentang
Lee Byung Hun ... plus photo2nya ... he he he ...

No comments: