September 22, 2008

Mamma Mia

Week-end kemarin aku nonton Mamma Mia di PIM XXI sama Mama Arie, Yani & Lily .... mereka emang udah janjian mau nonton sama2 ... kan ada promo tuh kalo beli pake kartu kredit BCA ... buy 1 get 1 free ... nah daripada 1 mubazir, Yani ngajak aku ... dan kebetulan aku bisa, jadi aku Ok-in aja deh ... jadi nonton ber-4 cuman bayar untuk 2 orang ... lumayan hemat kan ...

Kita ketemuannya langsung di PIM ... Mama Arie cs yang sampe duluan ... begitu sampe PIM, Yani langsung telepon aku ... posisiku sih udah deket PIM ... jadi gak begitu lama lagi sampe lah, kataku pas di telepon sama Yani ... tapi yah itulah manusia berencana Tuhan menentukan ... pas aku udah selesai parkir dan mau turun ... aku cari2 karcis parkirku kok gak ada ... lah tadi perasaan aku taruh di jok sebelah kiri deh ... sampe jok kursi aku lipat ... karpet aku angkat ... kolong2 aku periksain ... tapi tetep gak ada loh tuh karcis ... mulailah aku panik ... dan orang2 sekitarku itu (tepatnya supir kali' yah) mulai ngeh dengan kepanikanku ... malah ada 1 yang nyamperin aku ... nanyain "kenapa, mbak?" ... aku bilang aja "ada yang jatuh" ... nanti kalo aku bilang karcis parkirku ilang, bisa gawat ... bukannya berprasangka buruk yah ... tapi kan kita harus mawas diri .... Setelah beberapa lama aku cari gak nemu juga ... akhirnya aku putuskan pindah tempat parkir aja .. habis orang2 situ udah curiga sama aku ... demi keamanan aja ...
Begitu ketemu Yani, aku ceritain lah kalo karcis parkirku ilang ... makanya agak lama ... karena aku nyari dulu di mobil ... tapi gak ada juga ... "oh pantesan", kata Yani ... Jujur aja keilangan karcis parkir ini baru pertama kalinya aku alami ... Insya Allah jangan lagi yah ...

Balik ke cerita filmnya sendiri, menurutku sih filmnya menghibur banget buat kita yang tau lagu2nya ABBA ... nah kebetulan yang duduk sampingku tuh masih ABG gitu ... kayaknya rada2 bingung tuh dia nontonnya ... he he he .... Kalo mau tau ringkasannya, klik ini aja ...





No comments: