September 05, 2008

Abuba Steak


Semalem akhirnya aku sama Tetty jadi juga makan di Abuba Steak yang di Cipete Raya ... padahal kita kepingin udah dari 2 bulan yang lalu ... tapi baru keturutan semalem ... Alhamdulillah Tetty traktir aku buka puasa disitu ...

Pas kita sampe sana, uh rameeee bener ... kita parkir aja di belakang dan agak jauh dari gedungnya ... maklum orang pada buka puasa ... kita sampe sana jam 18.15 ... karena jalan dari kantor aja udah jam 17.35 ... di jalan aku sempet makan permen aja buat batalin puasaku ...

Begitu sampe, Tetty pesen makanan dan aku sholat dulu ... jadi gak terlalu lama aku nunggunya ... kata Tetty "kasian loe puasa, Wi" ... Baik bener yah, Tetty ...
Kita pesennya sama ... tenderloin steak & teh manis anget (bukan panas loh, Mas) ... Eh bener aja ... gak berapa lama, pesenan kita udah dateng ....

Sambil makan aku bilang ke Tetty "kalo makan steak, gw pasti makan dagingnya dulu, Tet ... baru sayur dan kentangnya" ... Sementara dia gak ... selang seling ... Dia tanya "kenapa?" ... Aku jawab "kalo udah kenyang kan jadi gak sayang kalo yang kebuang sayur dan kentangnya ... kalo daging yang kebuang kan sayang" ... "Ohhhhhh" kata Tetty ... Pasti dalem hati Tetty, pantesan ...




No comments: