September 12, 2008

Perasaanku ...

Tiba-tiba perasaan itu muncul tanpa diundang … mengingatkanku pada seseorang. Yang bikin aku miris ... setiap kali aku kangen dia ... rasanya sakitttt banget ... sampe2 aku gak kuat nahan air mataku ini ... hiks hiks .... jujur aku pernah deket dengan lelaki gak cuman dia ... tapi gak pernah sesakit ini rasanya ...
Namun apapun rasa yang aku alami ini ... itu merupakan anugerah yang harus aku syukuri meski rasanya tak mungkin aku memilikinya.

Kalo selama ini aku memang tidak pernah mengungkapkan kehidupan percintaanku secara detil, memang sengaja ... aku lebih senang menyimpannya untuk diriku sendiri dan berbagi cerita hanya kepada orang2 yang dapat aku percaya. Aku merasa hal yang satu ini tidak untuk konsumsi publik …

Banyak hikmah yang dapat diambil dari pengalaman pribadiku yang menjadikanku lebih dewasa dalam segala hal. Dari semua itu aku selalu berusaha melihat dari segi positifnya.
Tidak mudah memang, terlebih lagi dengan adanya sebagian orang yang lebih suka men-judge sesuatu tanpa mengetahui bagaimana cerita yang sebenarnya. Perlu kesabaran ekstra dan perasaan ikhlas didalam menghadapi dan menyikapi segala sesuatunya dalam hidup ini agar terasa indah dan nikmat menjalaninya.

Sebagai manusia biasa, harus kuakui terkadang ada “pemberontakan” dalam hati ini jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan kita. Tapi kita kuasa apa? Manusia adalah makhluk yang sangat kecil dan tak berdaya di hadapan-Nya. Semua itu sudah ada yang mengatur yaitu Allah Yang Maha Kuasa. Manusia boleh merencanakan dan menginginkan sesuatu tapi yang menentukan hanyalah Allah SWT.

1 comment:

L. Pralangga said...

Sing sabar yah, neng.. ngejalani apa yang sedang dialamin.. though I may have much less idea of what's going on - just to wsih you the strength to endure the test of time.. :)

Hugs and kind regards from West Africa, indeed.