September 22, 2008

Buka puasa


Jumat, aku buka puasa di rumah Yani ... emang udah janjian dari beberapa hari sebelumnya ... kebetulan bosku juga lagi travelling ... jadi aku bisa pulang lebih cepet ...
Aku jemput Yani dulu ... tau gak sih jalanan dari kantorku ke kantor Yani yang biasanya cuman makan waktu 10-15 menit ... ini jadi 40 menit-an ... macet di-mana2 ... tapi Alhamdulillah aku sampe rumah Yani masih jam 5an ... itu juga lewat jalan tikus gitu deh ... kalo gak mah .. gak tau deh sampe rumah dia jam berapa ... secara rumahnya di daerah Cinere ...

Keluarganya Yani nih udah kayak keluargaku sendiri ... malah di beberapa hal, aku merasa lebih nyaman ngobrol sama keluargnya ... sampe2 tiap kali aku mau ke rumahnya selalu ditanya "mau dimasakin apa?" ... he he he ... aku bilang "seadanya aja lah" ... begitupun pas buka puasa Jumat kemarin ini ... dibilangnya gak masak apa2 ... tapi begitu bedug magrib yang menggemaskan itu tiba ... di meja makan aku liat ada soun goreng, acar kuning, ada sayur santen gitu ... aku lupa deh sayur apa ... soalnya aku gak ngambil ... steak daging tapi dipotong kecil2 gitu, ada lalapan juga plus minumannya es kelapa muda ... Enaknya banget deh ... Pasti pada kepingin kan??? Mama Arie tuh emang bertangan dingin ... masakannya gak ada yang gak enak .... klop kan sama aku yang doyan makan ini ... he he he ....

Makasih Mama Arie dan keluarga ... atas perhatian dan kasih sayangnya selama ini ... I love you all ....


No comments: