September 22, 2008

Chattered Box


Selain nonton Mamma Mia, week-end kemarin aku juga sempet buka puasa sama Mira ... sebenernya sih kita janjian mau buka puasa udah lama tapi gak jadi terus ... giliran aku bisa dia gak ... giliran dia bisa aku gak ...

Kita janjian di PIM (lagi???) ... gak tau kenapa aku suka aja disitu ... ternyata Mira juga suka PIM ... jadi klop deh ... habis tempat pilihan makannya banyak ... mau belanja juga banyak pilihannya ...

Kita sholat magrib dulu baru buka puasa ... biar makannya gak buru2 ... tujuan kita kan mau curhat ... kalo buru2 kan gak enak ... habis udah 2 bulan lebih kita gak ketemu ... pasti banyak yang mau diceritain ... Mira nawarin "Mau makan apa, Wi?" ... kalo ditanyain gitu aku kan malah bingung ... aku bilang "terserah". Aku gak kasih keputusan sampe akhirnya Mira yang ngusulin "ke Chattered Box aja yuk" ... "boleh2" jawabku ... udah lama juga aku gak makan disitu ... terakhir makan disitu sama Syuli kira2 bulan Maret ato April deh ... yang pasti sebelum dia berangkat ke London ...

Sesuai kesepakatan habis sholat, kita langsung ke Chattered Box ... pake acara ngantri lagi ... yah namanya juga lagi pada buka puasa ... pasti rame di-mana2 ... tapi namanya juga lagi kepingin ... yah ditungguin aja deh ... kita diurutan ke-3 loh waiting list-nya ... hahhh???? Tapi ternyata walopun di urutan ke-3 juga, gak terlalu lama kok nunggunya ... Alhamdulillah akhirnya kita dapet tempat duduk juga ... Aku pesen kwetiau goreng + es capucino ... gimana gak gendut coba??? ... Kalo Mira pesen tom yam + es capucino ... sama salad ... Alhamdulillah lagi Mira traktir aku ...

Habis makan, kita sempet liat2 lah sambil nurunin makanan ... tadinya udah janji gak mau belanja ... karena sebelum ini pun belanjaanku udah banyak banget ... eh tapi begitu masuk salah satu butik ... aku liat ada celana jeans hitam dan ada nomerku pula ... aku cobain donk ... jatuhnya pas ... yah emang aku udah apal ukuranku kalo belanja di butik itu ... baik untuk atasan maupun bawahannya ... jadi aku beli deh jeans hitam itu ... emang aku lagi nyari sih biar bisa dipake ke kantor hari Jumat ... he he he ...





No comments: