June 02, 2008

Cerita tentang Week End

JUMAT MALAM
Sebelum pulang kantor ... sempet telpon2 an sama Yani ... gak tau gimana ... terus kita janjian pulang bareng ... aku jemput dia karena aku pingin makan makanan khas Surabaya di Fatmawati ... tadinya aku pingin makan tahu campur ... tapi begitu sampe sana ... kok disebelahnya ada yang jual lontong balap yah .. akhirnya aku berubah pikiran ... aku pingin nyobain lontong balap-nya ah ... eh ternyata ada lontong kikil juga ... uh bingung deh ... sementara Yani tetep makan tahu tek ...
Gak berapa lama pesenanku dateng ... hmmm pasti enak nih ... tampilannya sih menarik .... setelah aku cobain ... rasanya lumayan tapi kurang panas yah ... secara itu kan pake kuah ... enakan yang panas bukan???? Tapi tetep donk habis ... he he he ...

SABTU
Pagi jam 06.30 udah meninggalkan rumah .... mau ke bengkel ... sengaja berangkat pagi2 supaya cepet dikerjainnya ... pas sampe di sana masih jam 8 kurang ... cek2 .... alhamdulillah gak berasa nunggunya ... tau2 mobilku udah selesai ...
Berasa deh sendirinya kalo lagi ke bengkel gini .... mekaniknya nanyain aku ini itu ini itu .. aku gak tau ... salah satunya nanya pake olinya yang mana ... aku tau merk-nya, cuman jenisnya yang mana aku gak tau ... ternyata oli yang aku pake itu, jenisnya macam2 ... dan masih banyak lagi pertanyaan2 lainnya ... dan hampir semua aku jawab gak tau .... secara aku cuman bisanya nyetir doank ... dan gak tau mesin sama sekali ... tapi untung mekaniknya sabar dan ngertiin aku ... Biasanya aku gak ke bengkel sendiri ... tapi sekarang aku harus mandiri ... mau gak mau aku harus lakukin ... suka gak suka ... no choice ...
Habis dari bengkel, aku harus ke rumah Yani sorenya ... ada acara disana .... kalo aku pulang lagi, pasti udah macet nih jalanan ... ah aku langsung ke rumah Yani aja deh ... kebetulan aku juga udah bawa baju ganti kok ...
Pas sampe di rumah Yani, orang catering-nya udah dateng ... lagi siap2in meja kursi gitu ... tapi makanannya belum dateng ... padahal aku dari pagi belum makan apa2 ... cuman minum soft drink aja pas di bengkel ... berasa kruyuk2 donk .... yah sambil nunggu makanan ... atau jajanan lewat ... aku ngobrol2 sama Yani, Lily, Teteh dan Mama Udung ... women's talk ... sambil ngeberesin yang kecil2 ...
Oh yah acaranya rame ... makanannya juga banyak banget ... hampir semua undangan dateng ... malah sempet ada tamu yang dateng ... ngomong gini "nama saya sama loh ..." emang ada yang nanya??? ... perasaan gak ada yang nanya deh ... he he he .... tapi ujung2nnya donk ... "Teh, kenalin donk" ...
Seperti biasa ... pas acara udah selesai ... aku pamitan pulang ... masih di-tahan2 ... padahal udah jam 11 malem loh ... aku ngantuk dan capek banget ... akhirnya dengan muka memelas, aku pamitan lagi ... setelah beberapa kali ... akhirnya dibolehin pulang ...
Aku juga masih kangen kok ... karena emang udah lama banget aku gak ke rumahnya ... tapi aku udah gak tahan capeknya ...
Begitu sampe rumah, masih SMS-an sama Yani sebentar ... terus bleksek ... alias tidur lelap ...

MINGGU
Ada catatan penting tentang Lia nih ... "Tan, Lia sekarang udah gede ...."
Iya cepet banget yah waktu berjalan ... tau2 Lia udah gede ... bukan krucil lagi ...















No comments: