May 27, 2008

Bad Day ...

Suntukkkkkk banget hari ini

Dari semalem, tidur gak nyenyak ... setiap jam bunyi, aku pasti kebangun ... gak tau kenapa ... padahal secara fisik aku lagi baik2 aja ... bukannya lagi sakit ... kalo sakit sih, bisa dimaklumin deh ... ngapa2in juga gak enak

Udah gitu pas sampe parkiran gedung kantor, kok si itu mobilnya gak ada yah ... biasanya dia dateng duluan dari aku ... seminggu kemarin ketemu terus ... kemana yah dia? ... Loh kok aku nyariin yah ... kenapa nih????

Pas Nova dateng ... cerita donk kalo aku gak bisa tidur semalem ... kata Nova "ada pikiran kali" ... aku bilang "yah iyalah, Nov ... namanya juga orang hidup" ... eh Nova bilang lagi ... "ah mbak Ewi kayaknya gak ada masalah" ... huh siapa bilang aku gak punya masalah ... segambreng lagi ... cuman kan gak perlu semua orang tau ...

Udah gitu puncak ke-bete-anku yaitu ... ada yang baru dateng ke kantor ... ngomongnya udah ngegas ... bukannya nanya baik2 gitu ... untung ada Nova yang bantuin ngomong ... terus yang bikin aku terharu lagi ... Nova ngomong "kalo di rumah, aku dampingin suamiku ... tapi kalo di kantor, mbak Ewi gak usah takut, insya Allah, aku akan dampingin" ... so sweet ... makasih banyak yah, Nova ...

2 comments:

Mahesabayu said...
This comment has been removed by the author.
si kepik said...

aaah... tersanjungnya dirikuw huw huw... ya kalu orang bule bilang pan: that's what friends are for. iye nggak mbak?