May 26, 2008

Week End

Week end kali ini bener2 full ... jadi gak ada waktu istirahat ... capek banget tapi seneng ... sekalian untuk melupakan pikiran sejenak dari laki2 itu ... hiks hiks ...

JUMAT MALAM
Mirna sama Ichsan main ke kantor ... kok tumben yah ... ternyata mereka ada perlu ... jadi sekalian aja ... mampir ke tempatku .... tadinya sempet ngobrol sebentar sambil nungguin aku nyelesain kerjaan ... tapi berhubung masih kangen dan pingin ngobrol2 ... dan kebetulan aku juga gak ada janji ... jadi kita terusin ke Pancious di Pacific Place ... Mirna pingin nyobain tempat ini ... dia dapet rekomendasi dari temennya ... kebetulan aku juga belum pernah ... jadi cocok deh ... aku juga pingin nyobain ... Aku pesen pancake + chocolate ice cream dan es lemon tea ... ternyata pancake-nya emang mak nyussss ... tapi di resto ini gak cuman jual pancake aja kok ... ada yang lain2 juga ... cuman karena namanya Pancious ... pasti pancake-nya enak nih ... pikiranku begitu ... makanya aku pesen pancake aja...

SABTU
Ke ITC Mangga Dua sama Devi ... terus terang aja sejak Devi menikah dan punya anak ... kita jarang banget pergi pas week end ... repot lah dia ... waktu main sama anak2nya kan week end aja ... nah begitu dia ngajakin .. langsung aku OK-in aja ... dasarnya aku juga tukang jalan ... he he he ... tapi kalo hari kerja sih, jangan ditanya ... kita sama2 terus ... sampe2 ada bule yang julukin kita "terrible twin" ...
Seperti biasa ... tadinya niatnya cuman mau nganterin Devi aja ... eh gak tahan juga liat yang lucu2 ... akhirnya kita malah saling ngompor2in ... yang ini bagus, Dev ... yang itu juga bagus, Wi ... he he he ... hayo banyak2an belanjaan ...
Habis dari ITC ... aku ngedrop Devi dulu ... terus aku ke PS karena ada janji lagi sama Mira ... udah lama juga aku gak ketemu sama dia ... tadinya kita mau nonton ... tapi rame banget ... jadi, batal deh ... terus kita ngopi di Oh La La .... aku pesen orange juice sama croissant ... eh ketemu sama Amel ... temen pengajian ... tapi sekarang dia juga udah gak pernah dateng lagi ke pengajian itu ... sama donk kita ...
Habis ngopi2 ... kita muter2 PS deh ... batik lagi batik lagi ... di-mana2 batik ...
Setelah capek muter2in PS ... kok berasa haus lagi yah ... aku pingin makan yang kuah2 ... akhirnya kita putuskan makan di Bakmi GM ... kita masing2 pesen pangsit rebus setengah porsi + es teh manis ditambah pangsit goreng ... Uhhhh kalo week end nih kerjaanku makan melulu .... kapan kurusnya yah?
Habis makan, kita masih jalan2 lagi ... kelupaan ada yang mau dibeli ... habis beli sesuatu itu, pulang deh kita ... karena udah malem juga ... dan yang pasti aku capek banget karena dari pagi udah pergi ... dari ujung ke ujung lagi ... Bekasi - Mangga Dua - PS - Bekasi lagi ... he he he ...
Oh yah aku kan pake jeans + batik ... ternyata Mira juga ... padahal kita gak janjian pake baju apa ... eh tapi malah samaan ...

MINGGU
Udah di-book sama nyokap dari minggu lalu ... untuk nemenin nyokap kondangan ... sebenernya masih ngantuk ... tapi namanya orang tua ... harus aku lakuin apapun itu ... jadi aku musti bangun pagi lagi ... karena jam 8.30 udah musti jalan ... mana macet lagi daerahnya ... Udah gitu pulang kondangan, sampe rumah jam 2an gitu ... rencananya pingin tidur nih ... bales dendam ... eh batal deh ... gara2 keponakan dateng ... walaupun nakal2 tapi keponakanku ngangenin ... Tante sayanggggg banget sama Lia, Harun, Hafie ...

No comments: