May 12, 2008

Week end

Week end, nonton "What Happens in Vegas" sama Yani ... yang main Cameron Diaz sama Ashton Kutcher ... kocak abessss ... kayaknya Cameron Diaz emang cocok banget deh main film2 komedi gitu ... cuek, kocak, dan super lucuuuu ....

Sebelum nonton, kita makan dulu .... gw makan AW (nasi+ayam goreng ... yang dada yah, mbak+soup+es lemon tea) ... Yani makan GM (nasi ayam GM baso+pangsit goreng setengah+aqua ... oh yah masih nambah es krimnya AW ...) ... kok tumben yah si Yani??? Setauku dia itu sangat jaga makannya ... gak kayak gw yang doyan makan .. he he he ...

Habis nonton, kita sempet muterin mall-nya ... masuklah kita ke salah satu counter baju cewek ... haaaahhhh rupanya batik dah go public banget yah ... soalnya selama ini counter itu gak pernah jualan batik ... tapi sekarang banyak juga batik yang dijual disitu ... tadinya udah gak pingin beli batik lagi ... tapi kok ada baju batik yang dipajang yang aku suka motifnya ... daripada penasaran ... aku cobain donk ... jatuhnya pas banget di badanku ... ternyata yang motif seperti itu masih ada 2 ... jadi satu buat aku dan satu lagi Yani ... kembaran kita yah, Yan ...
Jadi aku udah punya baju batik 5 ... tapi belum seberapa sih dibandingin Yani ... dia udah punya 14, bo' .... Genepin dua lusin sekalian, Yan ... he he he ...

3 comments:

si kepik said...

heran euy, si mbak nih duitnya nggak abiz2 ya, belanjaaaaa mulu! :)

Yania said...

waduh waduh kok diceritain semua yah di blog. Gw pesennya emang banyak tapi nasinya kan cuma 1/2 dimakannya.1 baso n 2 pangsit goreng kan buat jeung ewi ;)eh ada yg lupa wi, aqua gw 2 botol ...he he he.
btw, kapan kita kembaran pake batiknya, jeung ... :p
nova, jeung ewi ini yang ketauan aja blanja batik, ada loh yang gak diceritain di blog ... :))

si kepik said...

nah itulah, jangan2 mbak ewi nih punya poon duit ya hehehe. Mau dong dibagi bibitnya :)