May 21, 2008

HP baru ...

Alhamdulillah akhirnya aku punya HP baru ... Sony Ericsson ... masih belum familiar sih sama menu2nya ... masih norak ... tapi kan emang udah niatku ... kalo beli HP lagi, gak mau Nokia ... bosen ... pingin cobain yang lain ... tapiiii aku jadi ngerepotin temen2ku yang pake HP merk itu ... habis sebentar2 aku tanyain ini itu ... he he he ... maaf yah, teman2 ...

HP yang aku beli ini, tadinya bukan pilihanku ... habis gak ada warna merahnya ... tapi kata temenku yang nganterin aku ... HP ini fiturnya lengkap dan harganya gak terlalu mahal ... hhhmmm mulai deh aku berpikir ... dan akhirnya kuputuskan untuk beli HP ini aja ...

1 comment:

syulie said...

mbak, seri yang apa? aku juga belum lama ganti sony ericsson yang w890i... dulu pake sony ericsson susah rasanya, tapi sekarang makin user-friendly kaya nokia, jadi transisinya lancar tuh...

have fun playing with new phone ya mbak...