May 07, 2008

Kesepian - Dygta

Week end kemarin, pas lagi nonton TV ... lupa deh acara apa ... yang pasti acara musik ... salah satu yang tampil namanya Dygta ... dia bawain lagu Kesepian ... salah satu lagu yang gw suka juga ... dannnnn gw baru tau tampang vokalisnya saat itu ... karena selama ini gw cuman denger lagunya di radio ... tau gak sih ... dia mirip banget sama seseorang yang pernah deket sama gw dan sempet gw ceritain di blog ini minggu lalu ... let's check this out ... hiks hiks ...

Kurindu disayangi
Sepenuh hati
Sedalam cintaku
Setulus hatiku

Kuingin memiliki
Kekasih hati
Tanpa air mata
Tanpa kesalahan

Bukan cinta
Yang melukai diriku
Dan meninggalkan hidupku lagi

Tolonglah aku
Dari kehampaan ini
Selamatkan cintaku
Dari hancurnya hatiku
Hempaskan kesendirian
Yang tak pernah berakhir

Bebaskan aku
Dari keadaan ini
Sempurnakan hidupku
Dari rapuhnya jiwaku
Adakah sesorang yang melepaskanku
Dari kesepian ini

No comments: