June 09, 2008

Saturday with Mira


Dari beberapa hari yang lalu, Mira udah telpon kalo Sabtu mau ngajakin aku makan ... sebenarnya sih gak cuman Sabtu ini aja dia ngajakin aku makan ... setiap kali pergi sama dia ... keseringannya dia selalu yang treat aku ... sekali2 sih aku deh ... tapi lebih seringnya Mira ...

Aku memang kenal Mira baru 2 tahun .... tapi pertemanan kita jangan ditanya lagi deh kwalitasnya seperti apa ... kayak udah puluhan tahun .... tapi karena kesibukan kita masing2 ... jadi membuat kita jarang banget ketemu ... paling gak kita telpon2an ... untuk saling tukar kabar atau cerita ...

Oh yah Mira nih sabar banget dan ngalah banget ngadepin aku dengan segala kengambekanku .... he he he ... Salah satunya .... kalo kita ketemuan ... aku selalu ngajakinnya di PIM ... padahal dari rumah dia jauh juga ... tapi dia selalu meng-iya-kan ... bukan berarti deket dari rumahku yah ... sama jauhnya ... tapi gak tau kenapa aku seneng aja kalo jalan2 ke PIM ...

Seperti Sabtu kemarin kita janjian di PIM ... padahal kan aku udah dikasih tau dari kemarin2 kalo dia mau ngajak makan ... harusnya kan aku udah pikirin mau makan apa ... eh ini mah gak ... begitu ketemu kita masih bingung mau makan apa dan dimana ... akhirnya kita puterin dulu PIM 1 & 2 ... aku lagi gak pingin makan steak atau chinese food ... sementara Mira menyerahkan keputusannya di aku ... malah bingung aku kalo diginiin ... begitu lewat Restaurant Row ada Thai Cuisine ... yah sudah aku putuskan untuk makan makanan Thailand aja ... ternyata Mira juga suka ...

Habis lunch, kita mau nonton ... tapi film apa yah ... Indiana Jones udah nonton ... eh ada film "Made of Honor" ... drama komedi ... sebenernya Mira suka film action ... tapi aku paksa nonton film ini ... tapi setelah nonton ... gak kecewa kan, Mir .... filmnya bagus ... ada sedihnya ada lucunya ... pas ada satu scene gitu ... aku sempet menitikkan air mata ... hiks hiks ... karena aku pernah di posisi itu ... dalem banget yah ....

Habis nonton, kita window shopping dulu .... liat2 batik ... horeeee aku berhasil ngomporin Mira untuk beli batik ... jadi udah punya 4 yah, Mir ... he he he ....

Setelah muter2 ... kok haus yah ... pas berasa haus itu ... kita tepat lagi didepannya Oh La La ... yah sudah kita ngopi disitu ... aku sih gak ngopi ... aku pesen orange juice aja ... Mira yang ngopi ...

Habis itu pulang deh ... Udah malem juga ... dan yang pasti capek ....
Makasih untuk semua2nya yah, Mir ...


No comments: