June 04, 2008

Sayangku

Beberapa hari ini aku deg2an banget ... gak tau kenapa .... eh bener aja ... tiba2 kemarin siang teleponku bunyi dan aku liat dari seseorang yang dulu pernah deket sama aku ... jujur aja sebenernya aku juga masih sayang ... tapi kan kita gak mungkin bersatu ...

Aku seneng campur sedih pas dia telepon ...
Senengnya, karena dia masih inget aku ... dan dia bilang kalo aku "beda" ... makanya sampe kapanpun dia akan inget aku .... apanya nih yang beda???? he he he ...
Sedihnya, karena aku takut rasa itu tumbuh lagi ... aku udah berusaha sekuat tenaga untuk menghapus memory-ku sama dia ... jujur aku sedih banget waktu menghadapi kenyataan kita harus berpisah ... berat banget awalnya ... tapi berkat support dari temen2 deketku ... alhamdulillah aku bisa melewati hari2ku sampe sekarang ini ...

Memang cinta tidak harus memiliki .... hiks hiks ... sampe kapanpun aku juga sayang kok ...

No comments: