June 06, 2008

Hard Rock Cafe

Kalo biasanya aku hang-out Jumat malam ... tapi ini kali, beda ... yah tepatnya Kamis malam aku ke Hard Rock Cafe - EX ... karena tingkat ke-stress-anku yang tinggi akhir2 ini ... makanya aku gak sabar kalo musti nunggu sampe Jumat ... jadi begitu ada yang ngajakin, aku langsung meng-iya-kan aja ... kebetulan udah lama juga aku gak kesitu ...

Berhubung porsi makanannya gede alias banyak ... makanya aku pesen makanan yang ringan2 aja plus es lemon tea .... kalo minuman mah standar lah di-mana2 ... dan ternyata pesenanku porsinya pas banget buat aku ... gak mubazir gitu ...

Tadinya mau makan aja ... terus pulang .... gak mau lama2 ... soalnya besok aku masih harus ngantor ... tapi kalo udah ngobrol ... waktu jadi gak berasa ... tau2 udah jam 10 lewat ... padahal kita dari jam 7 udah ada disitu ... dengan berat hati akhirnya aku ngajakin pulang ...

Udah gitu pas keluar gedung ... ternyata ujan gede banget ... pantesan dingin banget didalem ... dan jalanan banyak yang sudah tergenang air ...


No comments: