June 23, 2008

T-Rex & Sex and The City

JUMAT


Jumat malem aku karaoke ke T-Rex Grand Indonesia .. tadinya booking dari jam 7 - 10 malem .. tapi namanya juga anak2 ... begitu waktunya mau habis ... minta extend lagi ... 1 jam lagi, Wi ... yah sudah akhirnya diperpanjang 1 jam ... nah begitu udah jam 11 ... aku minta bill donk ... eh masih ada yang belum mau pulang juga ... alias minta extend lagi .. untung ruangannya gak ada yang booking .. jadi bisa extend deh ...

Akhirnya ada beberapa yang tetep stay ... gak tau deh mereka extend berapa jam lagi ... ada juga yang pulang ... nah aku termasuk yang pulang jam 11
... masih belum ngantuk sih sebenernya tapi udah gak merasa comfort aja ... jadi mendingan pulang deh daripada bete ...



MINGGU

Aku nonton film ini di Pondok Indah XXI ... kalo dulu aku liatnya lewat serial TV tapi sekarang versi filmnya ... yang nonton kebanyakan cewek2 gitu deh ... lumayan lah buat refreshing ...





No comments: