June 30, 2008

KLBK

Kalo orang2 pada CLBK ... tapi aku KLBK .... yah bukan "cinta" tapi "kenangan" ... yah kenangan lama bangkit kembali ... karena kita gak mungkin untuk berbagi cinta lagi ... terlalu menyakitkan ... hiks hiks ... jadi mendingan tinggal kenangan aja ...

Awalnya gak tau kenapa HPku di tas tuh kepencet ke nomor seseorang yang pernah deket sama aku .... padahal aku udah lock ... dan itu tuh berupa SMS kosong smp 19 kali ... aku gak habis pikir kenapa bisa begitu yah ... aku baru ngeh pas ada telepon masuk ... loh kok aku liat ada delivery report banyak banget ke dia ... Memang aku masih simpen no hp dia ... yah buat jaga2 aja kalo suatu hari nanti aku butuh dia ... jujur aku banyak banget dapet pembelajaran hidup ini dari dia ... dan rupanya dia juga masih simpen no hp-ku ...

Tadinya aku mau diemin aja ... tapi aku sangat tau dia ... kalo aku diemin, kesannya aku sengaja ... makanya terus aku sms dia to say sorry ... dan dia langsung jawab ... malah akhirnya kita sms-an sampe jam 12 malem ...

Jujur aku sempet terbuai dengan kata2nya ... tapi gak lah .. aku gak mau sakit lagi ....

No comments: