June 18, 2008

Guess

Setelah kemarin liat bazar Guess di Ballroom Ritz Carlton SCBD tanpa membawa hasil .... alias capek doank ... maka hari ini aku & Devi coba kesana lagi dan berhasil menembus kerumunan ... huhhhh masih rame aja ... padahal udah hari ketiga loh ... apalagi counter tasnya ... secara aku kan gila tas ... walaupun rame dan desek2an ... tetep usaha loh buat menembus kerumunan itu ... dan setelah di-pilih2 akhirnya aku putusin beli 2 aja ... kalo mau liat tasnya ada photonya nih yang diambil sama temenku.
Kata temen2 kantorku ... "elu banget, Wi" ... maksudnya warnanya gonjreng2 gitu ... rame kayak aku ... he he he ...
Oh yah Devi juga beli 2 ... tapi modelnya lebih casual dan lebih kalem warnanya ...

1 comment:

si kepik said...

poinya adalah: ini masih tanggal 18 bu! Itu duit kagak abis2 ya? Huebad banget seh. Mana, sini bagi saya bibit pohon duitnya :)