July 07, 2008

Liburan Seruuu ....

Akhirnya aku bisa ngajakin keponakan2ku jalan2 .... mereka memang udah nginep di rumah beberapa hari ini ... lagi liburan ... dari pagi Harun udah berisik banget ... nanya terus "jam berapa kita berangkat, Tan ..."

Aku memang mau ngajakin mereka nonton film .... kan lagi banyak tuh film anak2 ...

Sebelum berangkat aku cari tau dulu film "Liburan Seruuu" main dimana aja ... baru deh kita siap2 ...

Kita putuskan untuk nonton di PIM aja ... soalnya disitu udah komplit ... ada bioskop, tempat makan juga banyak, toko buku juga ada, plus ada mainan juga ...

Setelah kita beli tiket, sambil nunggu jam mainnya ... kita jalan2 ke toko buku ... aku sempet beli 3 buku tapi yang baru aku baca 1 ... itu juga belum selesai ... he he he ... Krucil (panggilanku untuk Lia, Harun, dan Hafie) juga beli buku cerita gitu deh ... padahal Hafie kan belum bisa baca yah ... jadi cuman ngeliatin gambarnya aja ...

Habis beli buku, kita meluncur ke bioskopnya ... karena udah mendekati jam main film. Alhamdulillah pas didalem bioskop, gak ada yang rewel ... pokoknya kasih makanan aja pasti diem lah ... he he he ....

Habis nonton film, Krucil udah pada kelaperan tuh ... padahal di dalem bioskop gak berhenti2nya ngunyah loh ... Kita makan KFC ... tapi yang di food court PIM2 ... aku pikir mereka supaya terbiasa menghadapi keramaian gitu ... food court kan lebih rame dibanding restoran ... itu menurut aku yah ...

Bener aja, pas aku tinggalin mereka sebentar .. tau2 kursinya 1 diambil orang ... dan Lia diam aja ... beda sama Harun ... Harun nih pemberani walaupun badannya kecil ... sayangnya Harun lagi sama Tante pas kejadian ... akhirnya kita pindah cari kursi untuk 4 orang ... begitu udah dapet kursi lagi ... aku tanyain Lia ... "kenapa tadi diem aja kursinya diambil orang" ... dia jawabnya gini ... "yah udah lah, Tan ... kan sekarang kita udah dapet kursi lagi" ... nah loh ... ketauan deh Tante-nya kurang sabar ... memang kadang2 kita tuh juga dapat pelajaran hidup dari orang lain (baca: anak kecil) yang kita gak sangka2 sama sekali ...

Habis makan, kita pulang deh ... habis dah sore juga ... kalo kecapekan .. ntar pada rewel lagi ...

Begitu masuk mobil mau pulang ... belum juga sampe rumah ... udah pada nanyain "kapan kita nonton lagi, Tan?" ...

No comments: