July 21, 2008

RSPI lagi ...

Salah satu aktivitasku wiken kemarin yaitu ke rumah sakit, yah aku harus ke RSPI lagi ... karena batukku belum sembuh juga walaupun udah ke dokter dan obatnya juga udah habis ... jadi aku mau ke dokter lain lagi ... siapa tau analisanya beda ...

Sebenernya paling males aku kalo disuruh ke dokter ... tapi alhamdulillah Yani menawarkan diri untuk nemenin ... jadi gak bete ...
Aku jemput Yani dulu ... terus kita ke RSPI lewat Radio Dalam karena aku mau mampirin kado bayi untuk temenku yang baru aja ngelahirin ...
Tau gak sih ... tiba2 jantungku deg2an-nya lebih cepet dan kakiku berasa lemessss banget ... di seberang jalan aku liat mobilnya seseorang ... kenapa bisa gini yah aku???? Panik banget aku ... Untung Yani kenal aku udah puluhan taun ... jadi udah tau bener aku kayak gimana ....

Pas di rumah sakit, alhamdulillah semuanya lancar ... jadi aku gak menghabiskan waktu lama2 disana ...

Urusan rumah sakit selesai, Yani pingin makan bakso ... perasaan dari minggu lalu, pingin bakso melulu deh ... kenapa yah si Yani? Untungnya gak jauh dari rumah sakit ada tukang bakso somay gitu deh ... kita makan dulu deh ... Yani pesen bakso ... aku pesen somay ... plus minumnya masing2 teh botol 2 (baca: dua) ...

1 comment:

syulie said...

udah sembuh belum mbak? moga2 cepet sembuh ya... salam kangen...