July 21, 2008

Ultah-nya Teh Dini


Nyaris aja aku gak bisa pergi ke ultahnya Teteh Sabtu kemarin ... masalahnya aku lagi batuk berat banget ... dan badan meriang gak jelas gitu deh ... tapi gak enak juga kalo aku gak dateng ... masalahnya yang diundang cuman keluarga inti aja + aku ... walah2 kan berasa sepinya yah kalo kurang 1 orang ini ... secara yang bikin ramenya lagi sakit ... udah gitu pake acara disumpahin lagi kalo sampe gak dateng ... pokoknya no excuse deh ... kejem banget yah????

Alhamdulillah sore-nya badanku agak enakan ... aku langsung mandi ... pokoknya siap2 deh untuk dateng ke ultahnya Teteh ... Bener aja pas sampe rumahnya ... mereka agak2 kaget juga ngeliat aku dateng ... habis kan kita gak ada komunikasi lagi ... dipikirnya aku gak dateng aja ...

Acaranya dimulai dengan baca doa, tiup lilin, terus nih dia yang di-tunggu2 ... makan2 ... ada hot pot ... barbeque ... dessert ... uhhh enak2 semua lagi ....
Aku per-tama2 makan hot pot ... pake acara nambah lagi ... habis enak ... kan kuah2 gitu yah ... pas dengan kondisi badanku yang kurang fit ...
Terus habis itu aku ngantri untuk barbeque ... aku ambil dagingnya 2 slice tapi yang kecil2 kok, sosis 1, french fries plus salad ... ngebayang kan enaknya kayak apa???
Belum selesai tuh ... walaupun jeans dah berasa sesek ... tapi masih pingin makan lagi ... apa lagi yah???? ... oh yah aku minta kue ultahnya ... padahal belum dipotongin loh ... he he he ... habis kejunya menggoda banget ... di depan mata lagi ...
Untung aja baju batikku longgar ... jadi gak keliatan seseknya ...
Habis makan kue ultahnya ... istirahat dulu ah ... sambil ngobrol2 and ketawa/i ... tapi gak lama rehatnya ... aku ngambil puding tahu ... masih ada puding jeruk sih tapi aku udah gak sanggup lagi ...

Gak lama kemudian, aku pulang ... takut gak kuat nyetir kalo malem2 banget soalnya habis minum obat ... efeknya jadi ngantuk banget ...

Seperti biasa deh ... ijinnya susah banget kalo mau pulang ... gak tau kenapa kok mereka cinta banget sama aku yah ... he he he ... gak boleh aku pulang ...

Setelah melalui nego yang lumayan alot ... akhirnya aku diperbolehkan pulang ... pake dibawain puding jeruk, kue tart ulang taun, plus kain batik dari Teteh ... Makasih banyak yah, Teh ... kok yang ulang taun malah yang ngasih kado ... he he he ...

Sekali lagi ... HAPPY BIRTHDAY, TEH ....

No comments: