July 14, 2008

RSPI


Sabtu pagi aku harus pergi ke RSPI ... aku udah book kemarin ... sebenernya aku tuh paling males ke dokter ... tapi aku batuk udah seminggu gak berhenti2 ... udah gitu batuk kering lagi ... sakit kan???

Namanya juga Sabtu, kalo berangkat pagi2 banget kan males yah ... aku baru jalan jam 10.30 ... ± 1 jam perjalanan ... jadi pas sampe RS juga udah rame ... dan aku nunggu lumayan lama untuk ketemu dokternya ... masih ada 7 orang lagi sebelum aku ... huhhhh ...

Alhamdulillah ... akhirnya namaku dipanggil juga ... lamaan nunggunya daripada ketemu dokternya yah ... Habis ketemu dokter, aku musti ngambil obat ... aku liat yang nunggu obat banyak juga nih ... walah2 aku musti nunggu berapa lama lagi yah ...

Lagi celingak celinguk gitu ... ada yang nepok pundakku ... aku nengok lah ... gak taunya Indro ... temen sekantor dari divisi marketing ... dia habis gitu suaranya ... gak bisa ngomong .... Eh ternyata di samping Indro, ada Ella ... dulu temen sekantor juga ... belum lama ini aku ketemu dia di RSPI juga ... dan terakhir ada pasutri ... Mirna & Ichsan (yang waktu itu hang-out sama aku di Pancious Pacific Place) ... yah ampun ... small world banget sih ... kemana2 ketemu temen ... tapi jadi gak berasa lama deh nunggunya ...

No comments: