July 14, 2008

Cwie Mie


Antara jadi dan gak jadi aku mau pergi sama Yani pulang kantor ... karena bosku ada deadline musti kirim sesuatu gitu ... jadi aku gak bisa janji ... lagian kita juga belum tau mau kemana ... yang penting ketemu aja dulu ...

Dan setelah penuh perjuangan ... akhirnya aku berhasil melarikan diri ... he he he ... Langsung lah aku telepon Yani ... suruh siap2 karena aku udah mau jalan ... kebetulan kantor Yani sama kantorku gak jauh2 amat ...

Setelah aku jemput Yani ... barulah kita berdiskusi di mobil mau kemana kita ini ... aku ajakin dia nonton ... gak mau ... dia mau makan bakso ... nah loh dimana yah???? ... aku usulin di Cwie Mie aja yang di seberang Citos ... kebetulan kan kelewatan juga ... dan Yani setuju ... yah udah kita makan disitu .... Tujuan kita tuh sebenernya pingin ngobrol bukan makan ... karena udah lama juga gak ketemu ... cuman telepon2an aja ...

Yani pesen cwie mie pangsit kuah + teh manis panas ... aku pesen bakwan campur + teh manis panas ... gak tau kenapa aku kok lagi gak pingin makan ... ceritanya biar kurusan ... tapi gak juga tuh ... he he he ...

Di-tengah2 pembicaraan kita ... Yani pesen lagi teh manis panas ... rupanya dia kehausan ... saking serunya kita cerita yah, Yan ...
Dasar kita kan heboh yah ... kalo gak ngakak, kayaknya gak afdol gitu ... kayak yang makan kita doank ... he he he ...







No comments: