July 14, 2008

"Wanted"

Habis dari RSPI ... aku ke PIM ... dadakan sih ada janji sama temenku ... sambil nunggu aku liat2 lah ... kan lagi sale nih di-mana2 ... setelah muter2 aku dapet celana panjang yang warnanya aku suka dan ada ukuranku pula ... yah sudah beli deh ...

Habis itu aku mau beli roti yang letaknya di lantai 4 PIM 2 ... aku suka rotinya dan aku gak tau lagi selain di PIM ... ada dimana ... Pas lagi milih2 roti gitu, HP-ku bunyi ... ternyata temenku gak bisa ... karena kerjaannya belum selesai ... yah sudah ... gak papa ...

Nah berjalanlah aku melewati PI XXI-nya ... kok antriannya panjang banget sih ... ah daripada penasaran ... aku ngintip ... ternyata salah satu yang main tuh film "Wanted" ... sampe 2 studio sendiri loh ... aku ikutan donk ngantri ... hi hi hi ... dan bener aja aku dapet duduk di deretan K ... udah agak di depan tuh ... agak2 dangak deh nontonnya ... lumayan pegel sih udahannya ...

Gak tau menariknya apa sih film ini ... kok sampe tempat duduk yang paling depanpun penuh yah ... Pas udah nonton terjawablah pertanyaanku ... ternyata emang filmya seru dan menegangkan ... aku sempet teriak2 kecil beberapa kali ... habis kaget ...

Jadi ceritanya tuh gini ... Wesley Gibson boleh dibilang pria paling malang. Dalam pekerjaannya sebagai seorang akuntan, ia selalu ditekan oleh atasannya, sementara dalam percintaan, pacarnya yang cantik selalu mengabaikannya. Sampai suatu malam kala membeli obat penenang bagi depresi yang ia derita, Wesley berkenalan dengan cewek seksi bernama Fox. Namun, Fox membisikan bahwa ada seorang pria yang tengah mengincar nyawa Wesley. Betul saja baku tembak tak bisa dihindari berlanjut ke kebut-kebutan di jalanan kota. Beruntung nyawa Wesley terselamatkan, namun hal ini mengungkap jati diri Wesley yang sebenarnya. Ternyata ia telah ditakdirkan untuk bergabung dalam sebuah agensi pembunuh berusia ribuan tahun yang didirikan oleh klan Weaver bernama the Fraternity. Kini, Sloan, sang pimpinan agen, meminta Wesley untuk memilih takdirnya. Walaupun semula bimbang, akhirnya Wesley memilih untuk bergabung dengan Sloan, namun Wesley harus mengalami serentetan latihan terlebih dahulu. Setelah siap, Wesley dan Fox pun diterjunkan dalam misi utama menemukan pembunuh ayah Wesley yang juga ternyata adalah anggota Fraternity. Diduga sang pembunuh adalah Cross, pria yang sempat mengincar nyawa Wesley. Namun dari seseorang bernama Pekwarsky diperoleh informasi siapa sebenarnya Cross, dan apa yang terjadi dalam tubuh Fraternity selama ini yang justru akan membuat Wesley menyadari posisinya yang sebenarnya...
Kalo mau tau lebih detailnya, klik ini aja ...

No comments: