November 29, 2010

UNSTOPPABLE

Awalnya film ini gak begitu menegangkan ... padahal beberapa kali aku nonton extranya, seru bener ... makanya aku tertarik untuk nonton ... Bolak balik aku ngomel, "kok cuman ngomong2 doank sih filmnya?" ... Kata temenku, "belum kali', tunggu aja" (dalam hatiku, yah iyalah mau gak mau harus nunggu, secara udah di dalem bisokop gitu loohhh) ... eh ternyata apa yang dia bilang, bener, pas di-tengah2nya, mulai deh tuh seru ... aku sampe geregetan ... kayak lagunya Sherina aja ... hehehe ...

Berikut ini adalah sinopsisnya yang aku dapet dari http://bicarafilm.com/baca/2010/11/27/unstoppable-2010.html, kalo mau tau detailnya, klik di link itu aja ...

Pennsylvania, berawal dari kelalaian seorang petugas mengakibatkan sebuah kereta api tanpa masinis bermuatan cairan kimia berbahaya melaju kencang tanpa bisa dikendalikan. Kepanikan pun dengan cepat melanda, Connie Hooper (Rosario Dawson), kepala pengawas lalu lintas kereta api berusaha menugaskan anak buahnya untuk menghentikan kereta api yang jika sampai tergelincir akan berakibat bencana dahyat bagi penduduk kota disekitarnya.

Sementara itu ditempat lain, Frank Barnes (Denzel Washington), veteran ahli lokotmotif dan Will Colson (Chris Pine), seorang masisnis muda masih belum menyadari bahwa sebuah kereta bekecepatan tinggi sedang menuju kearahnya, dan tampaknya hanya mereka berdua saja harapan terakhir untuk dapat menghentikan kereta api 'hantu'
ini.

No comments: