November 10, 2010

AGEN POLISI 212 "BERMALAS-MALASAN" dan "JANGAN PANIK"

Waktu nunggu jam main film TAKERS, aku sama temenku muter2 PVJ aja, habis mau ngapain lagi, makan udah, beli2 udah di FO, kebetulan lagi ada pameran buku tuh di sana ... ada yang sale, ada juga sih yang gak ... Namanya juga mahluk yang berjenis kelamin perempuan, aku gak bisa denger kata sale dikit ... langsung pingin datengin aja ... hehehe ...

Di bagian novel, ada yang aku mau, tapi gak sale ... sayang ah ... nanti aja nunggu kalo lagi sale ... Pas lagi asyik2nya liat jejeran buku yang ada ... tiba2 temenku manggil aku dan nunjuk ke arah komik2 ... aku datengin lah tempat komik2 itu ... ternyata ada TINTIN dan AGEN POLISI 212 ... Tapi TINTIN yang aku belum punya, gak ada disitu ... jadinya aku beli AGEN POLISI 212 ini ... lumayan diskon 20% ... udah gitu lebih lumayannya lagi, dibayarin sama temenku ... huh kalo tau dibayarin mah, belinya banyakan deh ...

No comments: