November 11, 2010

YOU

Di 'people you may know'-nya facebook-ku, sudah hampir seminggu ada nama & foto dia, "kenapa sih kok gak ilang2?", batinku dalam hati. Sampe pada akhirnya, terlintaslah ide untuk add dia ... "paling2 gak di-confirm", itu pikiranku, mengingat hubunganku sama dia yang kurang baik belakangannya ... Ternyata oh ternyata, diluar dugaanku, dia langsung confirm ... Loh kok aku jadi deg2an sih .. Norak ah ...

(gambar diambil dari microsoft clip art)

Setelah kita "berteman", aku kirim message di inbox-nya, aku tulis "Thanks yah udah confirm-in gw" ... eh dijawab lagi ... terus begitu, sampe beberapa kali kita sempet kirim2an message di inbox ... akhirnya kita lanjutin dengan BBMan ...

Dia masih pake kata "aku" dan "kamu" padahal tadinya aku "gw loe" ngomongnya. Jadi malu. Walopun kita sudah tidak "dekat" lagi, tapi ada satu hal dari dia yang aku ingat sampe sekarang, saat itu aku lagi down, dan dia membesarkan hatiku dengan ngomong begini "Hidup itu emang gak adil, tapi TUHAN itu Adil" ... Setelah aku denger kata2 itu, gak tau gimana, aku jadi punya semangat lagi ...

Waktu itu lagi jamannya ngafe ... hampir tiap Jumat malam, kita habiskan waktu di Cafe ... Cafe apa aja kita cobain. Ada yang baru, langsung kita datengin ... Nah ada satu lagu yang hampir pasti dinyanyiin di cafe2 itu ... Lagu YOU-nya BASIL VALDEZ. Aku suka banget lagu itu. Dan dia tau, kalo aku suka lagu itu. Lagu itu untuk kamu, kataku waktu itu. Lebay banget sih aku ... Sebagian liriknya begini ....
You give me hope .... bla bla bla ....
You pushed me up .... bla bla bla ....
kalo mau liriknya yang komplit, klik aja http://www.lyricstime.com/basil-valdez-you-lyrics.html

Itu kejadian beberapa taun yang lalu, nah semalem pas perjalanan pulang ngantor, seperti biasa, aku dengerin radio ****FM ... eh diputerlah lagu MY FACEBOOK-nya GIGI ... Aku simak kata2nya, ada kemiripan dengan aku saat ini ... kalo di lagu itu, aku ada yang punya ... tapi kenyataannya, sebaliknya ... dia ada yang punya ... hiks hiks ... dia dah married ....

(gambar diambil dari microsoft clip art)

Berawal dari facebook baruku
Kau datang dengan cara tiba-tiba
Bekas kekasih yang lama hilang
Satu dari kekasih yang terbaik

Mungkin waktu yang ku persalahkan
Mungkin saja keadaan yang salah
Terpikir hati untuk mendua
Tapi nurani tak bisa mendua

Ku hanya bisa membagi kisah-kisah lama
Ku hanya bisa membagi cerita nostalgia

Reff:
Cuma itu yang kuberikan
Cuma itu yang ku bisa persembahkan
Karna aku ada yang punya
Tapi separuh hati ini untukmu

Ku bisa saja putuskan dia
Ku bisa menutup semua cintaku
Tapi apakah kau pun setuju
Menyakiti seorang manusia

Ku hanya bisa membagi kisah-kisah lama

Back to Reff:
Berawal dari facebook baruku
Kau datang dengan cara tiba-tiba hmm..




No comments: