November 08, 2010

TAKERS

Film TAKERS ini keren banget menurutku. Pertama, karena emang filmnya bagus.
Kedua, karena nontonnya di PVJ - Bandung. Jauh kan? Padahal di Jakarta juga lagi main.
Ketiga, karena ada salah satu pemainnya yang aku suka, setelah tanya temenku, baru aku tau namanya, Paul Walker.

Aku : Siapa sih yang itu?
Dia : Yang mana?
Aku : Itu tuh yang lagi ngomong
(kebetulan scene-nya emang lagi dia)
Dia : Paul Walker. Dia main di Fast & Furious juga
Aku : Ohhhhhh
(dalam hati aku kagum sama dia, hebat banget sih kamu, pengetahuan perfilm-an kamu gak perlu diragukan lagi)

Aku suka banget Paul Walker di TAKERS. Dia cool banget di film ini. Hehehehe, paling gak buat aku. Ada sih perampok yang cool kayak gitu?

“Sebuah tim perampok bank yang berpengalamanan yang beranggotakan Gordon Jennings (Idris Elba), John Rahway (Paul Walker), AJ (Hayden Christensen), dan Jake (Michael Ealy) dan Jesse Attica (Chris Brown) berhasil menyelesaikan pencurian terbaru mereka dan menjalani kehidupan yang mewah ketika merencanakan perampokan berikutnya. Ketika Ghost (Tip T.I Harris), mantan anggota tim mereka, dilepaskan dari penjara dia meyakinkan kelompok untuk menyerang sebuah mobil lapis baja yang membawa $20 juta. Sebagai “takers” mereka harus berhati-hati merencanakan strategi mereka. Seorang polisi nekat (Matt Dillon) semakin dekat untuk menangkap mereka.”

Kalo mau tau lebih detail tentang film TAKERS ini, silahkan klik http://bioskopterbaru.com/movie-search/action-movie/takers.html

Begitu perjalanan pulang, sementara temenku lagi nyetir, aku yang duduk di sampingnya, langsung googling tentang Paul Walker. Hihihi. Habis penasaran.


No comments: