April 28, 2008

YANG MAHA KUASA

Alhamdulillah hari ini aku ditraktir lunch di Tiamo - Pacific Place ... enak juga ... aku makan tenderloin steak bla bla bla gitu deh ... panjang namanya .... gak inget ...
Apapun yang diberikan Allah, aku selalu mensyukuri ... seperti kejadian yang belum lama ini aku alami ... disaat aku putus asa, capek hati, dan merasa ragu akan kebesaraan Allah ... saat itu juga Allah langsung menunjukkan Kekuasannya ... aku nangis ... aku semakin yakin ... kalo Allah itu selalu ada di dekatku ... jadi aku gak perlu takut menghadapi hidup ini ... seberat apapun jalan yang harus aku lalui ... Allah pasti menolongku ...
So please deh, yang beranggapan kalo aku senenggg terus itu salah ... Aku manusia biasa kok ... yang punya keterbatasan ...

1 comment:

Yania said...

setuju. Ewi juga manusia :) tau dong nyanyiinya.