April 21, 2008

Week end

Sabtu kemarin, pagi2 udah telpon2an sama Yani ... hari ini mau diajak lunch sama dia di PIM ... ok deh ... yang biasanya gw males2an kalo Sabtu .. mau gak mau hari ini gw musti mandi agak pagi ... mandi, dandan ... terus berangkat deh .. gw jemput dia di Citos ... terus langsung ke PIM ... jalanan lumayan rame ... padahal week-end loh ... udah gt parkirannya di PIM juga rame ... tapi Alhamdulillah kita gak pake acara muter2 ... alias langsung dapet ... Yani emang paling jeli kalo liat2 yang beginian nih ... Udah donk, parkir ... another problem nih ... hujan turun langsung gede lagi ... Yani kebagian tugas lagi ... manggil ojek payung ... nah pas dapet, dia langsung masuk ke PIM ... gw ditinggalin ... padahal gw dah keluar dari mobil ... gw pikir dia pake payung terus nyamperin ke sebelah gw donk ... ternyata gak ... yang ada gw lari2 sambil kehujanan gt deh ... kalo direkam pasti lucu banget tuh ... Terus gw kan sempet ngegrundel yah ... tapi yah udah lah, bukannya bikin kt berantem tapi saling mentertawakan satu sama lain ... soalnya kita pada basah ... apalagi gw ... mana habis keramas lagi yah, Yan ...

Bukan gw sm Yani namanya kalo gak engkel2an ... mau milih tempat makan aja bingung .. sampe muterin PIM 1 dan PIM 2 berapa kali tuh ... gw pingin makanan western .. dia pingin chinese ... akhirnya kita satu kata juga ... kita makan di American Grill ... gw pingin makan steak ... he he he ... akhirnya Yani ngalah ... dia yang traktir, harusnya kan gw yang ngikut dia yah ... ini mah gak .... yah itu lah kita ... nyeleneh ...

Lagi asyik makan gitu ... Ferry dateng .... rupanya Yani ada janji sama dia ... tapi dia datengnya belakangan ... habis ujan gede banget, jadi macet dimana2 deh .. Tapi untung Ferry datengnya belakangan yah, Yan ... jadi kita sempet liat cowok 2 itu ... loe yang baju pink .. gw yang baju item ... ha ha ha ...

Sensor ah kejadian pas di-tengah2 lunch ... ntar pada il-fil sama gw lg ...

Habis lunch ... kita jalan2 ... sekalian nurunin makanan ... eh gak terasa lagi muter2 gitu ... Lily (adiknya Yani) telpon ... ternyata dia sama nyokapnya ada di PIM juga ... rupanya mereka mau dinner ... pas kita liat jam ... haahh ternyata udah jam 18.40 .... yah udah lah kita nemuin Mama Udung & Lily dulu di GM ... pas kan dugaan gw .. gw gak boleh pulang ... suruh ikutan makan lagi ... Ya Allah, gimana gw mau kurus .... suruh makan terus ... akhirnya gw ikutan deh ... Tau kan kelemahan gw ... gw gak bisa nolak ... udah gitu pake diancem Lily lg ... awas loh kalo pulang ... SJ ... he he he rahasia yah, Ly ... Ayu2 kok kejem seh kamu, Ly ...

Gw duduknya diapit Mama Udung dan Lily ... Yani duduk depan gw ... terus dateng Ichiq dan keluarganya, Teteh dan keluarganya juga ... total 14 orang ... ngebayangin gak serunya kayak apa ... udah GM rame banget ... ditambah lagi ada kita2 ... RUSUH .... Habis makan, sebelum pulang ... kita mampir ke J-Co ... haahhh? mau ngopi2 lagi ... aduhhhh udah gak ada space nih buat perut gw ... oh ternyata mau take away aja ... gw dapet juga sih ... Ya Allah, tambah gendut deh gw ...

Habis itu, kita pulang ... cipika cipiki sama semuanya ... saatnya berpisah ... tapi Yani ikut ke mobilku dulu ... karena ada barang yang mau diambil di mobilku ... mudah2an suka dan kepake yah, Yan ...

Gw pulang deh sendirian ... Yani gak ikut gw lagi ... sampe rumah jam 10an ... mana masih agak2 gerimis gt ...


Gw capekkkk banget .. tapi seneng ... makasih yah, Yan ... untuk semua2nya ...

3 comments:

si kepik bingkie said...

mbak, itu yang pake baju pink, cewek ato cowok :P
Kalo cowok, ngeri nggak seehhh?

Mbak Ewi said...

Rada2 ngondek sih, Nov ...

Yania said...

makasih juga ya wi udah jalan seharian bareng gw. pahala loh jeung nyenengin gw :)
bahagiaaaaa banget rasanya berada di antara orang2 tersayang. cuma sayang kita gak sempet foto2 ya ... tetep bo' :))
btw, emang cowok gak boleh pake pink ya ?!?!?!?