April 17, 2008

Happy Birthday, Yani .....

Hari ini Yani ultah ….

Happy Birthday yah, Yan … semoga apa yang diinginkan cepat terkabul ….

Gw mau cerita sedikit tentang Yani yah …
Yani ini sohib gw dari kecil ... kebetulan kita cuman selisih 3 bulan lahirnya .... gw, Januari ... dia, April ... Gw gak cuman main sama Yani-nya aja ... tapi sama keluarga besarnya ada beberapa yang gw kenal juga … apalagi sama keluarga intinya ... kayak udah keluarga gw sendiri ….

Yani nih orang yang tau banget keadaan gw … baik itu gw lagi seneng, sedih … gw lagi deket sama siapa (hm hm ….) … masalah kerjaan … pokoknya dia tuh tempat sampah gw … eit, jangan berpikir yang jelek2 dulu … Yani ini tempat gw buang segala unek2 gw … kekesalan gw … kekecewaan gw … air mata dan tawa jadi satu deh kalo gw udah sama Yani … sampe2 orang kalo ngeliat kita pada heran … sebentar ketawa sebentar nangis …..

Kadang2 kita juga kayak ada ikatan batin gitu … pas gw mau sms ato telpon dia, di saat yang bersamaan dia juga mau hubungi gw … kita berdua aja heran ... kok bisa gini yah???

Tapi kita gak sharing sad things aja kok … ada cerita lucunya juga … suatu hari pas gw lagi makan sama dia di PS ... temen gw ada yang ngeliat kita nih … eh dia mau nyamperin gw … takut loh … habis dipikirnya kita lagi berantem, padahal kita tuh lagi seru ngebahas sesuatu gitu deh … parah banget kita yah, Yan … itu unforgettable deh ...

Tahun berganti tahun kita udah jalanin bersama … ada suka pasti ada duka … bo'ong banget kalo kita gak ada konflik … Gw pernah ngecewain Yani … dan ini dia omongin langsung ke gw .. Yani yang selama ini gw kenal agak tertutup (dibandingin gw loh yah) ... akhirnya ngutarain unek2nya ke gw … gw sampe nangis ... gw gak sangka apa yang gw lakuin itu udah nyakitin dia … gw udah nyakitin orang yang care sama gw … orang yang selalu siap dengerin keluh kesah gw ... Sorry yah, Yan … kalo gw pernah bikin loe sedih …

Di hari ulang tahun loe ini ... gw cuman bisa berdoa mudah2an loe happy … lahir dan batin ...

Love you, Yani ....

5 comments:

Yania said...

speechless and brebes mili.
makasih ya jeung untuk ucapan selamat dan komentarnya.
love u 2, wi ... muuaahhh ... :)

si kepik bingkie said...

slamet ultah juga ya mbak yani .... dari tetangga mbak ewi nih. Salam kenal ...

Yania said...

makasih ya nova untuk ucapan selamatnya. salam kenal juga ya :)

syulie said...

meskipun terlambat, tapi gak mau ketinggalan ah...

ini mbak yani yang dulu pernah ketemu di jogja bukan ya? mudah2an mbak yani masih inget ya.

selamat ulang tahun ya mbak...

Yania said...

haiii syulie, apa kabar?
iya, ini yani yang dulu ketemu waktu liburan di jogja n masih inget donk sama syulie ... yang mirip lucy liu kan? makasih ya ucapan selamatnya. sukses selalu ya jeung.