April 10, 2008

Bye bye, Syuli ....

Gak terasa udah 1 bulan kurang 2 hari Syuli ada di Indo ... hari ini Syuli harus berangkat ke London ... cepetttt banget rasanya waktu berjalan .... Untungnya kita udah sempet curhat2an yah ...
Oh yah aku mau sharing sesuatu sama
Syuli ... Tahun 1998 (udah lama yah ...) aku sempet deket sama seseorang, walaupun hubunganku sekarang sama dia sudah terputus, but at that time he always gave me good advices ... walaupun kita beda keyakinan juga, tapi aku selalu bisa terima apa yang dia bilang ... salah satunya dia pernah bilang begini "hidup ini memang gak adil, tapi kita gak perlu takut, karena hidup ini milik TUHAN, dan TUHAN itu MAHA ADIL".
Mulai sekarang
Syuli harus lebih tough lagi ... hidup ini harus dihadapi ... di London gak ada aku yang ngambilin tissue kalo Syuli nangis ... dan gak ada pundakku juga untuk nangis ... (Tommy Page banget yah ... a shoulder to cry on ...)

Selamat jalan, Syul .... Good luck and do your best ...

3 comments:

syulie said...

Aduh Mbak, makasih banyak ya... aku benar2 terharu deh.

Meskipun kita jauh dan kadang susah untuk telpon atau email, tapi kita selalu connected ya Mbak.

Sama2 mendoakan ya Mbak. 10 tahun dari sekarang, pasti kita bisa melihat ke belakang dan tersenyum dengan kenangan2 kita ya Mbak.

Meskipun kalo aku nangis, gak ada lagi Mbak Ewi yang ngambilin tissue atau minjamin pundaknya buat aku nangis, tapi aku gak akan lupa sama Mbak.

Hugs,

sweetkose said...

Wi, kayaknya gua tau deh seseorang yang loe maksud itu ....
waktu itu gua masih duduk di sebelah loe kan????

sweetkose said...

Wi, kayaknya gua tau deh seseorang yang loe maksud itu ....
waktu itu gua masih duduk di sebelah loe kan????