April 30, 2008

Bukan Diriku - Samsons

Dalam seminggu ini, aku udah dua kali mimpiin seseorang yang dulu pernah dekat dengan aku. Kira2 dia kenapa yah? Walaupun hubungan kita sekarang tidak se-intens dulu lagi, tapi aku yakin kalo dia juga masih ingat aku. Awalnya aku melihat dia sebagai sosok yang baik dan bisa membimbingku dalam hidup ini. Dia membuatku bener2 jatuh cinta dengan segala ucapannya dan tindakannya. So sweet ... Dulu aku melewati hari2ku dengan indah bersamanya. Tapiii, belakangan ini aku dapat info dari temenku bahwa ternyata dia tidak sebaik dugaanku selama ini. Mungkinkah ini jalan Allah untuk aku supaya bisa melupakan dia?

Oh yah waktu aku lagi deket2nya sama dia, lagi booming2nya Samsons ... dan lagu Bukan Diriku ini passss banget ... hiks hiks ...

Setelah kupahami aku bukan yang terbaik
Yang ada di hatimu
Tak dapat kusangsikan
Ternyata dirinyalah yang mengerti kamu
Bukanlah diriku ..

Kini maafkanlah aku
Bila aku menjadi bisu kepada dirimu
Bukan santunku terbungkam
Hanya hatiku berbatas 'tuk mengerti kamu
Maafkanlah aku..

Walau ku masih mencintaimu
Ku harus meninggalkanmu
Ku harus melupakanmu
Meski hatiku menyayangimu
Nurani membutuhkanmu
Ku harus merelakanmu

Dan hanyalah dirimu
Yang mampu memahamiku
Yang dapat mengerti aku

Ternyata dirinyalah
Yang sanggup menyanjungmu
Yang ramah menyentuhmu
Bukanlah diriku..

1 comment:

Yania said...

naah ya, gw tau yang lo maksud neeh. keinget atau mimpiin itu mungkin2 aja secara lo pernah deket ama dia but forget the past n look the future ya jeung. Gak ngarepin lagi kaan? Pasti ada yg jauh lbh baik dr dia kok jeung, ok?