March 25, 2010

KETIKA AKU ....

(gambar diambil dari Microsoft Clip Art)


KETIKA AKU tidak mensyukuri pemberianNya bahwa aku sudah diberi fisik yang lengkap ... tiba2 di depanku ada orang (maaf) yang tidak bisa melihat mau menyeberang jalan dengan bantuan orang lain ....

KETIKA AKU tidak mensyukuri pemberianNya bahwa aku sudah diberi mobil yang cukup nyaman ... tiba2 di depanku ada beberapa orang yang harus berebutan naik bus di tengah hujan yang makin besar ...

KETIKA AKU tidak mensyukuri pemberianNya bahwa aku sudah diberi makanan yang enak2 ... tiba2 di depanku ada seorang pemulung yang sedang meng-kais2 apapun itu untuk mencari sesuatu yang bisa dimakan ...

KETIKA AKU tidak mensyukuri pemberianNya bahwa aku sudah diberi rejeki yang cukup ... tiba2 di depanku lewat seorang bapak tua dengan gerobak asongannya sedang berjualan keliling di tengah teriknya matahari ...

KETIKA AKU bertanya kepadaNYA mengapa aku belum dipertemukan dengan jodohku ... tiba2 aku mendengar kabar bahwa temen baikku yang baru married, kena pehaka dan juga kehilangan ibunda tercintanya karena kembali ke Sang Pencipta. Tidak hanya itu cara ALLAH memberitahuku, ada beberapa, tapi yang cukup membuatku syok, saat aku juga mendengar kabar bahwa temenku yang baru sebulan melahirkan anak pertamanya, harus kehilangan suaminya karena dipanggil oleh Sang Pencipta ...

No comments: