July 06, 2009

SEMAKIN HARI SEMAKIN CINTA - RATU


Kalo aku ditanya makanan favoritku apa, aku jawab "western food sama chinese food terutama bakso" ... Kegemaranku terhadap bakso sudah bukan rahasia lagi diantara keluargaku dan teman2ku ... Kenapa aku kasih tau makanan favoritku apa ... karena ada kaitannya sama kisahku ini ...

Yah gara2 bakso-lah tepatnya bakso goreng aku jadi kenal dia ... Perkenalanku dengannya diawali dari peristiwa yang sangat simple ... tapi sangat berarti buatku ... kalo aku ceritain mungkin orang akan mentertawakan aku ... simple menurut orang lain tapi tidak buatku ...

Mulai saat itu kita jadi kenal satu sama lain ... tapi karena kesibukan kita masing2 ... kita hanya bisa berhubungan lewat sms, e-mail, ato telepon ... Yang tadinya gak setiap hari ... gak tau gimana jadi setiap hari kita sms-an, e-mail2an, atopun telepon2an ...

Dua minggu setelah perkenalan kita itu ... kita janjian lunch sama2 ... dan sejak itu kita jadi sering lunch sama2 ... padahal kantor kita jaraknya lumayan jauh ... Awalnya dia terus yang ke kantorku ... tapi lama2 aku kasian juga sama dia ... karena kalo habis lunch sama aku ... dia pasti telat sampe kantor ... Aku pikir aku gak boleh egois ... kalo pas bosku gak ada ... gantian aku yang dateng ke kantornya untuk lunch sama2 ...

Dengan berjalannya waktu dan tambah seringnya kita berkomunikasi ... rasanya kayak ada yang hilang gitu kalo dalam 1 hari gak ada SMS, e-mail, ato telepon dari dia ...

Dari lunch sama2 .... terus pergi malem ... terus jalan pas week-end ... gak bisa dipungkiri, kalo aku yang tadinya sangat mandiri mulai tergantung sama dia dalam beberapa hal ...

Dengan semakin dekatnya kita ... otomatis kita jadi semakin tau sifat masing2 ... baik positif maupun negatifnya .... sifat baik dia yang tadinya (misalnya) ada 10 sekarang jadi 6 ... aku rasa dia juga mempunyai penilaian yang sama ke aku ... dan hal ini mulai memicu perselisihan2 diantara kita ... tambah kesini tambah ketauan ke-egois-an kita masing2 ... dan ini membuat kita jadi tambah sering berselisih walopun akhirnya bisa baikan lagi ...

Kita pernah sepakat untuk introspeksi dulu ... selama beberapa hari kita gak usah komunikasi dan gak ketemu ... tapi ternyata gak bisa ... justru perselisihan2 itu yang membuat kita jadi tambah titik2 (tebak ndiri) seperti lagunya RATU yang judulnya Semakin Hari Semakin Cinta ...

Semakin jauh ku mengenalmu
Ku mengerti dirimu sehari-hari
Semakin aku memujakamu
Mengagumi dirimu sehari-hari

Semakin dalam
Diriku tenggelam
Kedalam samudra
Cinta yang dalam

Semakin hari semakin cinta
Semakin hari semakin rindu
Semakin dalam perasaan kasih dan sayangku
Kepada kamu

Semakin lama kuredam hatiku
Semakin keras badai asmaraku
Semakin aku menyadari
Ku tak bisa bila tak ada dirimu


No comments: