July 31, 2009

ONDE-ONDE


Awal mula aku kenal sama dia gara2 bakso goreng ... yah bakso memang salah satu makanan kesukaanku ...

Tapi gara2 makanan kesukaanku yang lain (baca: onde2) ... aku sempet kesel sama dia ... walopun dia sudah minta maaf dan menggantinya dengan lebih banyak ... tapi kalo inget itu aku masih sedikit kecewa ...

Ceritanya begini ... kita pas lagi jalan2 dan mampir ke salah satu toko kue ... dia beli beberapa kue ... kue basah apa tradisional yah bilangnya ... pada saat dia milih2 kue itu .. aku lagi liat2 roti ...

Pas di jalan, dia menawarkan kue2nya itu ke aku ... aku liat donk ... "haaahhh dari segini banyak kue, gak ada satupun yang aku suka" ... walopun dia belinya masing2 dua ... pasti satu dia satu aku nih, pikirku ... tapi aku gak mau makan walopun dia paksa ... "cobain deh enak deh .. masa' sih kamu gak suka kue ini?" Aku bilang "aku maunya onde2?" ... Dia ngotot "tadi aku minta onde2 loh" ... Aku bilang lagi "kalo kamu tadi minta onde2, tapi kenapa gak ada disini" (aku sambil nunjuk kotak kuenya) ...

Hhhmmmm ... gimana gak kesel kalo orang terdekat kita gak tau kesukaan kita apa ... masa' sih dia gak inget satu aja dari segitu banyak makanan kesukaanku ... BETE donk ... dan aku sempet diemin dia beberapa menit ...

Pas kita jalan ke toko kue yang lain lagi dan kebetulan ada onde2 .. dia langsung beliin aku ditambah dengan beberapa makanan kesukaanku lainnya ...

Jadi luluh deh aku ... tapi lain kali gak mau gitu lagi yah ...

No comments: