May 06, 2009

NASI GORENG OH NASI GORENG ....

Tuhan menciptakan manusia dengan keunikannya masing2 … dengan kelebihan dan kekurangan yang berbeda satu sama lain …

Aku punya banyak temen dari berbagai karakter yang berbeda ... ada yang suka makan ada yang suka belanja ... ada yang pelit ada yang royal ... ada yang pinter ada yang bodoh ... ada yang rajin ada yang malas ... ada yang modis ada yang cuek ... ada yang diem ada yang cerewet ... dan lain2nya ...

Nah satu temenku ini .. hobbynya makan nasi goreng ... jadi kalo dia mau makan nih ... dimana aja deh ... entah itu di restoran Jawa, restoran Chinese, restoran pasta2 ... pokoknya di restoran manapun ... kalo ada menu nasi goreng ... dia pasti pesen itu ... gak pernah yang lain ... aku sampe gemes ... kenapa sih gak mau coba yang lain ...

Pernah suatu hari dia saking udah gak enaknya sama aku ... pas kita makan sama2 ... aku suruh pesen yang lain ... dan dia nurutin aku ... dia pesen makanan selain nasi goreng ... dan pas makanannya dateng ... aku perhatiin dia ... dia makannya tidak senikmat kalo dia makan nasi goreng ... keliatan dari raut mukanya ... penasaran donk aku ... aku cobainlah makanan yang dia pesen ... mmmmmm enak kok ... tapi kenapa dia makannya begitu yah .... berarti memang dia sangat suka nasi goreng ...

Sejak itu aku gak pernah paksa dia untuk mencoba makanan yang lain ... Kalo pas kita makan sama2 ... aku tanya "pesen apa?" ... dia jawabnya sambil senyum2 "nasi goreng" ... he he he ...

No comments: