March 12, 2009

I LOVE YOU - SOFIE

Pas tidur semalem rasa2nya aku gak mimpi yang aneh2 deh ... dan belakangan ini aku juga gak pernah ngomongin dia ... boro2 ngomongin .... nginget2 dia aja gak .... tapiiiiii pas tadi lunch di Pacific Place sama Devi ... lagi seru2nya cerita sambil makan ... eh tiba2 mataku menangkap sosok seseorang yang aku kenal banget ... aku langsung deg2an ... dia lagi ngomong di handphone .... yang aku tangkep dari body language-nya sih .. dia kayaknya lagi nyari orang ... janjian lunch juga deh kayaknya ... Secara fisik gak ada yang berubah di dirinya ... cuma rambutnya aja yang udah mulai ber-uban .... he he he ...

Anehnya nih ... aku tuh yang biasanya suka gak fokus alias gak ngeh liat orang .. kok ini bisa jelas banget aku ngenalin dia padahal jaraknya gak deket2 amat tapi gak jauh2 juga sih ... dan udah lama banget aku gak ketemu dia ... Setelah beberapa detik aku yakini kalo dia itu si "X" ... baru aku kasih tau Devi ... "Dev, Dev ... itu bukannya si "X" yah? ... Devi langsung ngeliat ke arah yang aku maksud ... "Iya" kata Devi ...

Langsung lah aku gelisah dan pikiranku jadi menerawang ke beberapa tahun silam ... walopun sebentar tapi dia cukup memberikan kenangan yang indah buat aku ...

Gak tau kenapa waktu itu aku suka banget lagu lama "I love you"-nya Sofie ... dan ternyata lagu ini juga lagu kenangannya Devi dan Agus (suaminya) ...

Since the day we met it seems like heaven came to me
i’ve got this funny sense of humor that delivers me
is it good or bad that i believe each word you say

it feel that nothing can go wrong in your company

i’m honest
not untauchable
i’m a woman but not free
i’m fighting for my honour and i’m not so quickly pleased

i’m honest
not untauchable
and i don’t like second touch
but i know that since the day i do it’s gotten out of hand
i love you….

don’t wonder how i know your name it’s wisphered by the breeze
and in a certain way it’s hypnotizing me
how can you size the space that we love in admiration
it is frightening it is something i can see


No comments: